RUMAH SAKIT

20 4 3
                                    


Happy reading😎

  Setelah sampai di Rumah Sakit, Annabelle yang awal nya berada di rangkulan Naga kini sudah di pindah kan ke brankar Rumah Sakit dan langsung di dorong para suster menuju IGD untuk mendapat pertolongan pertama.

  Dimas,Alfino,dan Devano baru saja sampai dan langsung berlari ke tempat dimana Naga sedang berdiri yaitu tepat nya di depan pintu IGD. Naga sedang menghawatirkan keadaan Annabelle,karna dia tau sebuah pukulan balok tersebut sangat lah keras.

"hosh...hosh...hosh, Ga gimana keadaan Anna? Baik-baik aja kan? Kalo sampe Anna patah tulang gua bunuh tuh orang"kata Dimas sambil mengingat kejadian yang menimpa Annabelle tadi.

"belum tau Dim,orang Anna baru masuk. Nyokap bokap lo udah tau Dim? Kasih tau gih ntar panik lagi karna kalian belum pulang. Udah sore gini"

"wadohh... Bisa diamuk massa gue sama Nyokap Bokap, gimana yah cara bilangin nya?"

"ngomong jujur ajaa aelah Dim,jangan boong sama kesehatan" celetuk Alfino yang masih ngos ngos an.

"gue coba dulu deh" lalu Dimas pergi menjauh dari sahabat sahabat nya agar mereka tidak kena amuk dari Nyokap dan Bokap nya. Lalu Dimas kembali ke tempat nya semula setelah mengabari Orangtuanya.

"gimana Dim? Ortu lo bilang apaan? Diamuk nggak?" tanya Devano beruntun.

"yah jelas lah pe'a, mana uang jajan gue di potong lagi selama 3 bulan. Gini nih kalo gue iyain Anna ikut ke medan perang pasti dia berakhir di Rumah Sakit kayak gini."

"kita ngga tau takdir seseorang, ini itu terjadi atas ijin Tuhan, jadi gimana pun keadaan nya kita harus tetap bersyukur" ucap Naga untuk menenangkan hati para sahabat nya.

  Setelah 30 menit berlalu akhir nya pintu yang di tunggu tunggu pun terbuka lalu memuncul kan Dokter yang menangani Annabelle.

"keluarga pasien?"

Dengan spontan Dimas dkk berdiri. "saya dok, saya kakak nya pasien, gimana keadaan adik saya Dok? Dia baik baik saja kan Dok?" tanya Dimas dengan raut wajah khawatir dan menunggu jawaban dari Dokter tersebut.

"sabar Nak, Adik kamu mengalami cedera pada punggung nya yang di sebab kan oleh benturan yang keras. Apakah adik kamu di keroyok atau semacam nya?" tanya Dokter

"iyah Dok, dia di pukul sama orang yang ngga kita kenal" jawab Naga

"nah seperti yang saya kata kan tadi,adik kamu mengalami cedera pada bagian punggung nya. Saya harap kejadian ini tidak terulang lagi,karna bisa saja adik anda meninggal karna benturan tersebut. Untung saja kalian dengan cepat membawa dia ke sini"

"apakah adik saya sudah sadar dok?"

"sebentar lagi mungkin akan sadar,kalian boleh menjenguk nya ketika dia sudah di pindah kan ke ruangan biasa, kalau begitu saya permisi dulu ya"

  Selang waktu 10 menit Orangtua nya Dimas pun datang dengan langkah besar besar dan mimik wajah yang kelihatan nya sedang panik. Perasaan Dimas menjadi tidak enak karna melihat wajah Orangtua nya.

"Dimas, dimana adek kamu? Kamu sebenar nya bisa ngga sih jadi abang yang bener buat adek kamu?" tanya Mama nya dengan raut cemas

Dimas menunduk kan kepala nya karena merasa bersalah "Anna lagi di pindahin ke ruang biasa mah"

Papa nya Dimas pun mendekat lalu menyentuh pundak nya dan bertanya dengan sabar"sebenar nya apa yang terjadi Dimas?"

"tad-" ucapan Dimas terpotong karna Naga langsung menyela nya untuk menjelas kan nya.

"gini om pertama tama perkenal kan nama saya Naga Dirgantara" kata Naga sambil menjabat tangan Papa nya Dimas.

"aelah Ga langsung aja kali nge jelasin nya, pake perkenalan segala"celetuk Alfino

Ai ajuns la finalul capitolelor publicate.

⏰ Ultima actualizare: Jul 06, 2020 ⏰

Adaugă această povestire la Biblioteca ta pentru a primi notificări despre capitolele noi!

NABELUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum