Thirty Six: Viral

1.7K 219 45
                                    

Kamu bangun udah di ruang UKS. Ada pak Taeil, Woojin dan Sakura yang lagi baca-baca ayat. Kamu yang masih ngumpulin nyawa dan rada bingung kenapa bisa ada di UKS akhirnya nanya ke pak Taeil, "Pak kenapa saya disini pak?"

"Tadi kamu kesambet." Jawab pak Taeil pelan.

"Lanjut istirahat aja dek." Ucap Woojin.

Kamu dengernya langsung kembali nginget apa yang kamu alami. Tapi kok, kamu bangga? Rasanya pengen nyanyi lagunya si Anna "For The First Time In Forever."

Menangis jiwa ini akhirnya bisa rasain yang namanya kesambet hantu cosplay jadi Felix. Mana bisa ngetes jotosan yekan di mukanya si mas poci cosplay. 'Aduh udik banget gue yaampun.' Batin kamu.

...

Perkemahan berlanjut gitu-gitu aja sampe hari terakhir. Kamu lagi packing barang buat dibawa balik. Ada Jinsol yang teriak-teriak nyariin tupperware maknya yang gatau ilang kemana. Berasa nyariin kucing diteriakin.

Kamu bawa ransel kamu niatannya mau diletakin di tenda panitia soalnya Minho nyuruhnya taruh situ supaya pas pulang ga ribet bolak-balik ke lantai atas. Eh pas lewat toilet deket tangga ada bunyi-bunyi ghaib🌚

Bentar-bentar. Ngapa selalu ada kejadian di toilet? 'Anjir dah. Gue dah gak ngarti lagi. Gue gak paham.'

Ini keadaan lagi lumayan sepi karena kebanyakan anak-anak ngurusin barangnya dikelas dan tenda masing-masing. Tapi bukan berarti lu bisa zinah skididipapap mantap-mantap chipchip ahoy sembarangan.

Tapi denger bunyinya jadi penasaran pengen liat siapa yang lagi zinah. Siapa tau viral:)

Kamu intiplah ke dalam. 'Njir live action.' Batin kamu. Ada sepasang muda-mudi yang lagi ciuman sambil grepe-grepean. Dari dia orang ini kayak rada-rada kenal.

Oalah, ternyata si Hyunjin ama Ryujin.

Bentar.

'APA?!'

"Audah udah deh udah. Jangan diliatin ntar zina mata. Anggap aja tidak ada." Gumam kamu lantas berjalan pergi.

...

KEMAS selesai dan hari ini waktunya pembagian raport. Orang tua pun diundang ke sekolah buat ngambil raport anaknya dan kenyataan bahwa anaknya waktu sekolah kebanyakan jadi striper dan alayers.

Oke yang di atas bukan kamu tapi buat Guanlin.

Berhubung papa dan mama kamu gak bisa datang, maka datanglah bang Mino ke sekolah. Dengan gaya ala-ala CEO muda padahal aslinya ampas sukses bikin anak-anak cewek ambyar.

Maklum anak SMA masih puber.

Jadi wali murid di kumpul di kelas masing-masing. Kamu di luar aja nungguin abang kamu keluar dari kelas sambil ngerumpi bareng kawan seperbiadaban kamu tentang apa yang kamu saksikan kemarin secara langsung.

Eh tau-taunya grup angkatan heboh sampe ke portal online sekolah gegara berita terbaru yang di update ama salah satu anon.

"Anjir ini bukannya temen lu yang tadi lu ceritain, (Y/n)?" Tanya Kyla sambil ngeliatin layar ponselnya yang lagi muterin video Hyunjin ama Ryujin lagi berzina.

"Bikin bokep kok di sekolah. Heran." Komentar Somi. Seperti biasa nih anak mulutnya lentur tjoy.

Kamu masih menyimak video itu. "Ih suer bener-bener dah." Ucap kamu. Dan parahnya video yang di update ini jelas banget. Bener-bener ketauan kalo yang lagi zina ya mereka berdua.

"Lu videoin? Gila-gila." Tanya Kyla.

Kamu langsung ngebantah dong. "Kagak anjir. Itupun gue liat sekilas doang. Orang waktu itu hp gue dititip ama si Somay." Kamu nyenggol si Somi, "Iye hp nya di gue kemarin." Jawab Somi.

"Berarti selain lu ada yang liat mereka." Kata Kyla.

"Wah parah juga sih. Mampus dah auto viral."

Eh pas mau kepoin lebih dalam, bang Mino udah ngajakin pulang soalnya udah selesai ngambil raport kamu.

...

Kasus ini beneran viral. Bukan di sekolah kamu doang tapi sampe ke sekolah lain dan akun-akun gosip di instagram. Si Hyunjin dan Ryujin sebenarnya mau di DO. Cuma orang tua mereka minta buat dipindahin aja. Itung-itung kalo dipindahin masih ada masa depan dikitlah daripada di DO.

"Gila sih lu. Sange lu ngalahin bang Minho suer dah." Ucap Felix sambil nunjuk-nunjuk Minho.

Iye. Mereka lagi ngumpul di sbux tapi ngajakin kamu juga.

"Apa-apaan. Kok gue yang kena?" Protes Minho.

"Yakan abang suka zina ama tangan sendiri." Sahut Jeongin yang langsung dijitak ama Minho. "Berisik lu anak ayam. Gue goreng juga lu." Omel Minho.

Sementara si Hyunjin asik main game.

"Lu dengerin goblok. Jangan asik aja main game." Ucap Jisung.

Hari ini mereka gak bisa full team. Seungmin yang milih buat balik ke Jakarta dan Changbin yang gak mau ngumpul-ngumpul kalo ada Hyunjin. Satu lagi, ustad grup a.k.a Woojin juga gak bisa ikut karena lagi ngurusin beasiswanya.

"Lu kesambet apa sih kak?" Tanya kamu kemudian nyeruput frapuccino punya kamu.

"Gak kesambet apa-apa." Jawab Hyunjin singkat. "Btw, lu yang sebar videonya ya?" Tanya Hyunjin bikin kamu hampir keselek dan muntahin minuman kamu kemudian batuk-batuk bikin Jisung yang ada di samping kamu auto ngambilin tisu buat kamu dan elusin punggung kamu.

"Ha? Gimana?" Tanya kamu. Kali aja salah dengar.

"Gue kemarin liat lu ngintipin gue ama Ryujin. Ngaku aja." Ucap Hyunjin yang sama sekali gak ngalihin pandangannya dari hpnya.

"Apaan? Gue lihat tapi gak gue videoin apalagi nyebar. Apaan sih? Lagian buat apa gue nyebarin gituan." Jawab kamu rada ngegas.

"Lu kemarin liat, (Y/n)?" Tanya Bangchan.

"Iya gue liat! Tapi gak gue apa-apain sumpah." Jawab kamu rada ngegas.

"Yaudah sih. Ngapa lu ngegas coba? Kalo bukan lu gak perlu marah. Jangan-jangan beneran lu ya?" Tuduh Hyunjin lagi.

"Weh udah weh. Jangan berantem dimari. (Y/n), sabar weh." Jeongin langsung megang tangan kamu. Niatnya moga-moga kamu gak meledak.

"Jin jangan main tuduh dulu. Emang lu ada bukti?" Ucap Minho nyoba buat menengahi.

"Ya gak ada. Tapi dia satu-satunya orang yang keliatan ama gue." Ucap Hyunjin santai yang malah kena siram Frapuccino di muka.

"Gausah ngadi-ngadi lu. Ada bukti apa lu? Kalo pun lu mau bikin anak kek menjelajahi ladang koko cruch kek. Ga peduli gue." Hampir seisi sbux ngeliatin kamu gara-gara suara kamu yang melengking. Kamu buru-buru beresin tas kamu dan narik tangan Minho buat pulang.

"Eh gue duluan ye." Pamit Minho yang udah diseret ama kamu.

Stray Kids × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang