Chapter-12 Kode Rahasia

561 90 39
                                    

¤¤¤
"Terkadang kata - kata bisa menipu. Hanya saja hati tidak bisa dibohongi."

-Kim Jung Woo-




📌Happy Reading📌



¤¤¤¤¤

“Kita bisa lihat cctv disini kan?”

Taeyong dan yang lain mengangguk pelan. Lalu mereka pergi ke ruang cctv, sedangkan Johnny, Winwin, dan Taeil tetap menjaga Jaehyun.

Mereka akan menemukan orang itu. Dengan begitu Taeyong akan bebas dari tuduhan itu. Mungkin cctv itu akan jadi akhir dari teror ini.

Ketika mereka sampai di depan pintu ruangan itu. Suasana terasa berbeda. Sepi dan mencekam, itulah yang dirasakan ketika mereka mendapati ruangan itu terbuka tanpa dikunci. Mereka masuk ke dalam, dan ternyata seorang pria tua tak sadarkan diri disana.

Taeyong mencoba membangunkan pria itu. Taeyong beberapa kali menyiramkan air di wajah pria tua itu. Tak lama kemudian pria tua itu terbangun dan langsung terkejut.

“Aku dimana? Dimana pria itu?”

“Apa maksud anda?” tanya Taeyong.

“Ah lupakan itu! Apakah kami boleh melihat rekaman cctv?” tanya Haechan.

Pria tua itu berdiri dan memperlihatkan rekaman cctv kemarin malam. Hanya saja cctv itu tidak ada yang aneh.

“Kamera pengawas bagian kamar nomor 27,” ucap Haechan lalu mencoba melihat hal aneh dari rekaman itu.

Pria tua itu seperti ketakutan melihat ke arah belakang Lucas yang ada Mark. Namun pria tua itu diam hanya saja ia sesekali menatap ke Mark dengan ekpresi takut.

Mereka tidak menemukan apapun di cctv. Hanya beberapa orang yang lewat disana. Seolah – olah memang tidak terjadi apa apa sebelumnya. Namun hal itu tak berlangsung lama ketika Haechan melihat jelas seorang pria muda sedang mengenakan masker.

Taeyong menjadi curiga dengan pria itu. Sepertinya pria itu menyamar menjadi perawat, namun tidak ada yang aneh darinya. Mungkin memang benar ia hanya perawat. Mereka fokus melihat pria tadi, tak lama kemudian mereka melihat sekilas mirip seperti ciri – ciri Mark. Namun anehnya, pria itu tidak masuk ke kamar Jaehyun, melainkan ia pergi ke arah dimana ruang cctv ada.

“Mungkin bukan dia,” ucap Haechan.

“Kalau begitu rekamannya pasti sudah dihapus sebelumnya. Aku jadi paham, mungkin sebelumnya dia pergi kemari untuk mematikan cctv,” jelas Taeyong.

“Oh iya, bagaimana bisa kau pingsan disini?” tanya Doyoung. Nampak pria itu tidak fokus melihat Doyoung, ia hanya menatap ke arah Mark.

“Hei! Apa yang kau lihat?” Doyoung menaikkan nada bicaranya.

“Pria itu, dia yang kemari. Aku yakin, karena ciri cirinya mirip dia,” ucap pria tua penjaga ruang cctv.

“Maksudmu Mark?” tanya Taeyong.

Jungwoo tersenyum melihat ke arah tong sampah di dekatnya. Sepertinya Jungwoo mengerti akan suatu hal.

Lucas marah mendengar itu. Kemudian ia melangkah ke depan dan memegang kerah baju pria tua itu. Lucas tidak terima dengan perkataannya itu.

“Jangan asal bicara kau, apa kau lihat wajah aslinya dari balik masker ha?” tanya Lucas membentak.

Jungwoo mencoba memisahkan Lucas dari pria tua itu.”Ya aku paham Lucas, tapi jangan kau bersikap seperti ini,” ucap Jungwoo.

Solve Misteries 2 || NCT ✓Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt