E-BOOK PROJECT TDB

1.1K 48 6
                                    

Buat kalian yang ketinggalan PO TDB kemarin. Aku cuman mau ngasih tau kalau The Devilish Boss bakalan dibuat versi e-booknya. Dan fyi nih, harganya jauh lebih murah ketimbang beli versi cetak.

Harganya cuman 35 ribu aja kalian dan sudah bisa meluk TDB versi e-book. Isinya sama kok dengan yang versi cetak, lalu buat bonusnya nanti kalian bakalan dapat 3 manip HunSoo khusus.

Rencananya E-book Project ini bakalan aku buka selama seminggu. Setelahnya, aku ga bakalan buka lagi.

Semua pembayaran sistemnya via transfer. Jadi kalian bisa transfer ke nomor rekening yang sudah aku sediakan. Buat kalian yg ga punya ATM bisa kok transfer lewat OVO sama DANA. Tapi, kalau DANA minimal buat transfer itu harus 50 ribu. Aku ga menerima pembayaran lewat pulsa yaaa.

Kalo di kota-kota kalian ada Indomaret. Coba deh kalian tanya sama mba atau masnya terkait aplikasi iSaku mereka. Setauku diaplikasi itu juga bisa buat transfer gaes.

Jadi, gimana kalian tertarik ga buat ikutan e-book project ini?

Kalo tertarik aku bakalan mulai SENIN depan. Google form bakalan turunin di hari itu juga biar aku mudah buat ngedata alamat email kalian. Karena ini e-book eksklusif aku ga naroh di google playbook.

Dan rencananya tanggal 7 Juli 2020 nanti. Aku bakalan publish sequel dari TDB ini. Yaitu, The Devilish Wife.

Harusnya sih tanggal 7 Juni aku publishnya. Tapi, karena ada sedikit problem jadi aku hold sampai nemu waktu yang pas.

Thankyou
With love,
IAMFINA

THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu