TDB - 05

6K 757 134
                                    

The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-

Selama satu jam perjalanan menuju resort, Sehun terus memikirkan bagaimana pendapat Jisoo mengenai perasaannya selama ini

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Selama satu jam perjalanan menuju resort, Sehun terus memikirkan bagaimana pendapat Jisoo mengenai perasaannya selama ini. Namun, anehnya, perempuan itu tampak diam seribu bahasa dan menganggap hal yang terjadi sebelumnya, seperti tidak pernah terjadi.

Padahal, Sehun sudah mengumpulkan semua keberaniannya tadi. Tetapi, setelah melihat reaksi Jisoo yang seperti itu, benar-benar membuat Sehun berkecil hati.

Sehun menoleh, dan mengamati wajah cantik Jisoo sesekali. Melihatnya, tertidur dengan posisi seperti itu pasti tidak terasa cukup nyaman. Akhirnya, Sehun pun berinisiatif, dengan hati-hati ia bergegas memposisikan kepala Jisoo pada bahunya sebagai senderan.

Kali ini Jisoo langsung menggeliat kecil, dan kemudian memeluk lengan kekar Sehun selayaknya guling. Sehun tersenyum saat merasakan sentuhan telapak tangan Jisoo pada tangannya. Tanpa basa-basi lagi, Sehun langsung mengenggam erat tangan Jisoo diiringi dengan perasaan bahagia.

"Aku tidak mengerti, Nona Kim. Mengapa kau selalu membuat jantungku berdebar tak karuan? Bahkan, disaat pertemuan pertama kita kala itu, sosokmu benar-benar mencuri perhatianku. Ternyata pilihanku selama ini tidak salah, kehadiranmu sungguh membawa warna dalam hidupku. Kau merubah sebagian besar sudut pandangku mengenai cinta. Dan... saat bersamamu seperti sekarang ini, jujur aku merasa sangat bahagia." Ungkapnya sembari mencium punggung tangan Jisoo.

Sial!

Jisoo menelan ludahnya dengan cepat begitu mendengar perkataan Sehun barusan. Dalam hatinya, Jisoo mengutuk semua pembicarannya bersama ketiga rekannya sebelum kemari. Ternyata, omongan Lean ada benarnya. Pantas saja, selama bekerja di Interscope, Jisoo selalu merasakan hal aneh dalam diri Sehun.

Namun, Jisoo sendiri pun tidak pernah berpikir sejauh itu. Dia pikir, semua itu hanyalah omong kosong belaka. Tapi, kini Jisoo tersadar kalau semua hal yang dia rasakan adalah sebuah kenyataan.

Iya, kenyataan yang tidak terduga pastinya.

***

***

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.
THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن