INFO PRE-ORDER KE 2 | PEMESANAN VIA SHOPEE SUDAH BISA

1.3K 55 13
                                    

Halo guys, kalian masih ingatkan sama cerita ini?
Oke, jadi sekarang, aku mau ngumumin kalau OPEN PRE-ORDER ke 2 The Devilish Boss bakalan dibuka mulai hari minggu nanti. Gimana? Sudah siaaap?

*Judul : The Devilish Boss*Penulis : IAMFINA*Penerbit : Grapedia (pengiriman dari kota Makassar)*Tebal : viii + 237 hlm (total, 245 hlm)*Harga : Rp

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*Judul : The Devilish Boss
*Penulis : IAMFINA
*Penerbit : Grapedia (pengiriman dari kota Makassar)
*Tebal : viii + 237 hlm (total, 245 hlm)
*Harga : Rp. 75.000 (belum termasuk ongkir)

*Blurb :

"Nona Kim. Bagaimana kalau kita pacaran?"

Kim Jisoo, terdiam ditempatnya berdiri. Bersamaan dengan mulut yang menganga tak percaya soal apa yang di dengarnya barusan.

Oh Sehun, si boss yang menyebalkan itu mengajak Jisoo untuk berpacaran? Mana mungkin! Pria berhati iblis itu pasti sedsng bercanda. Ya, mungkin saja hal ini adalah pengaruh dari segelas anggur yang dia minum tadi.

Dia pasti mabuk, sangat mabuk sampai-sampai berhasil membuat degup jantung wanita itu berpacu jauh lebih cepat dari yang biasanya.

Gila?! Bagaimana mungkin ini bisa terjadi?

------

*Silahkan isi format order sebagai berikut :

*Nama :

*No Hp :

*Alamat Lengkap :

*Jumlah buku yang dipesan :

***Kirim format order yang sudah diisi ke nomor WhatsApp 0821-5465-1606 (Syarfina) agar dapat segera ditotalkan jumlah biaya (termasuk dgn ongkir) yang harus kalian bayarkan nantinya.

VIA SHOPEE

https://shopee

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

https://shopee.co.id/grapediabook/7938066663/

THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]Where stories live. Discover now