TDB - 03

6.4K 890 107
                                    

The Devilish Boss
Present
-
-
-
-
-

Setelah puas makan siang, Sehun sengaja mengajak Jisoo pergi ke pantai HyeopJae yang berada di sisi barat Pulau Jeju, pantai ini memang selalu menjadi tujuan wisata paling populer

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah puas makan siang, Sehun sengaja mengajak Jisoo pergi ke pantai HyeopJae yang berada di sisi barat Pulau Jeju, pantai ini memang selalu menjadi tujuan wisata paling populer. Pemandangan yang bisa di dapatkan dari pantai itu adalah pulau tropis Biyangdo yang terlihat mengambang dari kejauhan. Pantai dengan pasir putih ini juga menawarkan keindahan lain seperti lautan berwarna hijau zamrud.

Jisoo merasa sangat takjub dengan pemandangan yang dia lihat saat ini. Rasanya seperti sudah lama sekali dia tidak pergi ke pantai guna merilekskan tubuh serta pikirannya. Biasanya, ketika waktu akhir pekan tiba, Jisoo akan membawa ibu dan dua adiknya pergi ke pantai untuk bertamasya. Namun, setelah Jisoo diterima bekerja. Jisoo sadar kalau waktunya bersama keluarga benar-benar tidak seperti dahulu.

Menyadari kesalahannya itu, sungguh membuat perasaan Jisoo sedikit terluka. Keinginannya untuk sukes dan membahagiakan keluarga, nampaknya tidak semudah yang ia pikirkan selama ini. Jisoo merasa sangat rindu dengan kenangan indah yang ia lewati bersama ibu dan kedua adiknya.

Tanpa sadar, Jisoo meneteskan air matanya. Namun, dengan cepat Jisoo segera menyeka air mata tersebut. Dirinya merasa malu kalau kedapatan tengah menangis. Bisa-bisa Sehun akan mempermasalahkan soal itu lagi.

"Bagaimana kau suka tidak dengan pemandangan indah dari pantai ini?" Sehun berdiri disisi Jisoo. Hembusan angin yang kencang membuat rambut hitam pria itu jadi berantakkan.

"Tentu saja saya sangat suka. Kalau sajangnim sendiri bagaimana? Suka tidak dengan pemandangan disini?"

Sehun tertawa tipis, "Tidak suka,"

"Mengapa begitu? Apa alasannya?"

"Rahasia,"

"Kenapa rahasia? Apa jangan-jangan sajangnim memiliki sebuah kenangan buruk di pantai ini?"

"Kau pasti tidak akan mengerti kalau ku katakan alasannya. Tidak, bukan karena kenangan buruk."

"Jadi, apa alasannya? Ayo! Cepat katakan kepadaku." Refleks karena sudah berkata lancang, Jisoo melebarkan matanya dan setelah itu membekap mulutnya dengan cepat.

Melihat bagaimana rasa penasaran seorang Kim Jisoo ternyata berhasil membuat Oh Sehun tersenyum. Biasanya, pria berhati dingin itu jarang tersenyum, terutama saat berhadapan dengan perempuan. Bahkan saat di depan Yena, Sehun mana mau memperlihatkan sisi lain dirinya yang satu ini.

Entah mengapa saat berhadapan dengan Jisoo, Sehun merasa sangat tenang. Seolah-olah segala beban dalam hidupnya menghilang seketika. Tidak hanya itu, perasaan aneh ini juga muncul ketika Jisoo datang ke apartemennya. Waktu itu Sehun sedang sakit, jadi dia sengaja menyuruh Jisoo datang guna menyelesaikan sisa-sisa pekerjaannya.

Tetapi, bukannya melakukan apa yang diperintahkan, Jisoo malah tampak sibuk merawat Sehun hingga pagi. Wanita itu tertidur diatas sofa yang jaraknya tidak terlalu jauh dari ranjang yang Sehun tempati. Nah, sejak saat itu pula Sehun mulai jatuh hati terhadap sekretarisnya sendiri.

THE DEVILISH BOSS (OSH x KJS) [COMPLETE]Where stories live. Discover now