cuplikan

8.4K 596 5
                                    

Aku melangkah masuk dan menutup pintu. Melepas sepatuku dan melonggarkan dasi. Sejak di sini, aku jadi lebih sibuk karena perusahaan yang di sini masih perlu penangananku daripada yang di Jakarta. Lelah mendera tubuhku, rasanya begitu lama 8 jam waktu berjalan.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu." Selli muncul dari balik tirai bermotif bunga tulip, juga berwarna kuning. Dia tampak cantik dengan hijab dan daster dengan warna merah mud aitu. Perut Selli sudah membuncit, karena sudah 9 bulan usia kandungannya. Aku selalu senang saat dia menyambutku dengan wajah berseri-seri, seperti akulah oksigen baginya.

"Wah, udah seger aja? Mandi pasti mepet buat nyambut aku biar tetep harum kan? Kalau aku cium begini."

Aku sudah mendekatinya dan langsung mengecup pipinya yang halus itu, dan benar saja dia memang beraroma sabun. Manis. Selli langsung mengerucutkan bibirnya mendengar ucapanku. Dia memukul lenganku membuatku menyeringai lebar. Aku selalu senang kalau Selli seperti ini.

"GR deh, orang ini mandi karena gerah. Ih panas banget, jadi udah mandi 3 kali," jawabnya sambil menunjukkan jarinya. Aku tentu saja membelalakkan mata. Mandi kok 3 kali, kayak makan. Tapi kalau aku larang pasti dia akan marah.

"Itu mandi pake air hangat kan?"

Tapi gelengan sudah aku terima dari Selli. "Enggaklah, namanya gerah ya mandi pake air dingin. Kalau pake air hangat tambah panas, Tuan Dylan Azel Pradipka."

Aku mencubit pipinya yang gembil itu membuat dia makin menggerutu. Yah kehidupan kami memang telah kembali seperti semula. Selli yang galak selalu saja membuat aku tertawa dan menambah kehangatan di hatiku. Sikapnya yang galak-galak tapi bucin itu makin menggemaskan.

"Aku nggak bucin, udah sana mandi terus ganti baju. Habis ini anterin aku kontrol. Ini udah memasuki minggu pertama usia kandunganku 9 bulan, jadi harus kontrol." Lah dia bisa membaca pikiranku? Wow. Aku langsung menegakkan tubuhku dan hormat kepadanya.

Siap Bu Komandan."

Aku tersenyum saat mata bulatnya tambah bulat karena sikapku itu.

"Azeeeeeelll... buruan ih."

*******************************

ADA TAMBAHAN 3 PART YA DI NOVEL CETAK

 BISA LANGSUNG PO DI WA AUTHOR 08562983290 

ATAU KE MARKETER YA DAFTARNYA BISA DI LIHAT DARI BAWAH. UNTUK LUAR JAWA ADA TAMBAHAN 10 RB YA UNTUK MARKETER.

 UNTUK LUAR JAWA ADA TAMBAHAN 10 RB YA UNTUK MARKETER

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SANG PENGGODAWhere stories live. Discover now