Part 3 (Perpisahan pun Tiba)

13 1 1
                                    

Setelah menjalani hari-hari bersama selama 1 tahun, ryota akhirnya lulus SMA dan ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang berikutnya yaitu berkuliah di salah satu universitas di jepang. Di saat hari kelulusan SMA nya ryota ingin berbicara dengan jessie kalau dia ingin memutuskan jessie, alasan ryota memutuskan jessie adalah karena ingin fokus belajar saat dia kuliah. Saat ryota berbicara ingin memutuskannya jessie terpaku diam dan mulai mengeluarkan air mata.

Jessie:"Apa-apaan ini??kenapa ryota tiba-tiba bilang begitu??!"(berbicara dalam hati).

Ryota:"Maaf jessie aku rasa hubungan kita sampai disini, aku ingin fokus berkuliah".

Jessie:"Tapi kenapa harus putus emang pacaran mengganggu proses belajar kamu??Kita udah setahun ngejalanin hari-hari bareng lohh, dan kamu mutusin aku semudah itu??!Baka Janai no??(Apakah kamu bodoh??)"(sambil menangis terisak-isak).

Ryota:"Jessie chan aku ingin fokus belajar mungkin suatu saat nanti ada orang yang lebih baik dariku dan lebih pantas untuk kamu, maaf kalau selama ini aku pernah menyakiti perasaanmu, Hontou ni Gomennasai (aku sangat minta maaf)" (sambil memeluk jessie).

Ryota:"Gak apa-apa jessie mungkin suatu saat nanti aku akan kembali padamu di masa depan".

Jessie:"Tapi aku masih sayang sama kamu ryota kun, apakah kita bisa kembali nanti??".

Ryota:"Aku juga masih sayang kamu jessie chan, dan aku yakin kita pasti bisa kembali suatu saat nanti, agar kamu bisa move on maka lupakan aku saja sementara ini, ok??.

Jessie:"Jibun o daiji ni shite kudasai (Jaga dirimu baik baik)".

Jessie pun sepertinya tidak bisa menerima keadaan itu karena dia masih mempunyai perasaan untuk ryota, tapi ryota berusaha menenangkan jessie agar sedikit demi sedikit melupakan dirinya, akhirnya sebagai kata perpisahan terakhir ryota pun mencium bibir jessie, jessie memeluk ryota untuk terakhir kalinya dan saling mengucapkan selamat tinggal.

Jessie:"Sayonara Ryota kun, korekara mo ganbatte (selamat tinggal ryota, semoga sukses di masa depan)" (sambil tersenyum).

Ryota:" Hai!, anata mo jessie chan (iya, kamu juga jessie)".

Mereka berdua pun berbalik arah kemudian pergi, sejak hari itu mereka berdua tidak pernah berhubungan lagi dan tidak pernah bertemu satu sama lain. Akhirnya jessie sekarang naik ke kelas 2, dia juga menceritakan tentang dia putus dengan ryota kepada 2 sahabatnya, Kazuo dan Minaka hanya bisa menghibur jessie agar jessie tidak sedih lagi. Jessie juga berpikiran bahwa cinta pertama itu gak juga selamanya milik kita, maka dari itu aku harus bangkit dan fokus sekolah untuk mencapai impianku bukan pacaran yang aku pikirkan sekarang ini, ucap jessie dalam hati. Jessie menjalani masa kelas 2 di SMA dengan teman-temannya dan mereka semua terlihat gembira, jessie akhirnya bisa melupakan ryota di dalam pikirannya sehingga dia bisa menjalani hari-hari dengan baik bahkan nilai-nilai ulangan harian dan ulangan semesternya cukup bagus. Dia berasumsi bahwa "Aku tidak terlalu membutuhkan seseorang untuk mengisi ruang hatiku yang kosong, aku mempunyai banyak teman jadi teman-temanku sudah mengisi ruang hatiku, walaupun orang tuaku di California aku bisa bertahan dijepang hanya dengan berusaha, bekerja keras, dan support dari teman-teman aku bisa mencapai sesuatu, terima kasih semuanya arigatou minna".

Jadi yang jomblo tetap semangat yaa masa depan kalian masih cerah kok. Ganbatte semuaa!!.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 27, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Love Between Two SiblingsWhere stories live. Discover now