01 "ITALY 🇮🇹"

2.2K 252 16
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

꧁000꧂

IN ITALY 🇮🇹

Seorang gadis yang memiliki mata berwarna hijau itu tengah terduduk santai di sebuah caffe yang cukup terkenal di negara ini.

Caffe langganan nya bersama sahabat
nya, panggil saja dia Helena. Seorang gadis yang memiliki wajah begitu cantik bagaikan dewi yunani dengan mata hijau dan hidung mancung. Wajah datar itu seakan akan menjadi hiasan di setiap langkah nya.

Helena Ovia M. Seorang gadis yang bahkan jarang memperlihatkan senyuman dan mengeluarkan sepatah kata sedikit pun. Terkecuali saat ia bersama dengan sahabat atau keluarga nya.

"Are you going to return to Indonesia?" tanya sahabat nya itu membuat Helena hanya menganggukan kepalanya dan meminum cappuccino hangat miliknya.

"Then what if they find out that you are still alive?" tanya nya lagi membuat Helena menatap tajam kearah gadis di depannya.

"Have you forgotten who I am?" tanya Helena dengan suara dingin dan menusuk itu membuat gadis di depannya pun hanya tertawa kecil dan menganggukan kepalanya.

"Oke oke Helena is Helen" ucap Gadis itu membuat Helena hanya menaikan alisnya.

"Don't call me Helen" ucap Helena membuat Gadis itu menganggukan kepalanya mengerti.

"Oke, Gue bakal urus semua pekerjaan Lo di sini" ucap Gadis itu membuat Helena menganggukan kepalanya setuju.

Jika saja bukan Abang nya yang menyuruh nya untuk pindah ke Indonesia dan jika bukan Daddy dan Mommy nya yang rindu dengannya, Helena tak sudi untuk kesana. Bukan karena negara nya melainkan kenangan di masa lalunya.

"Perusahaan naik drastis beberapa hari ini dan semua itu karena Lo Helena" ucap Gadis itu lagi membuat Helena hanya tersenyum miring dengan kehebatan nya itu. Daddy dan Mommy nya begitu menyayangi nya seperti anak kandung nya sendiri dan begitu juga dengan Abang nya mereka juga mengetahui pekerjaan nya.

"Mau pulang?" tanya Gadis itu saat melihat Helena mengemasi barang barang nya. Helena pun hanya menganggukan kepalanya dan berjalan meninggalkan caffe.

Gadis bernama Cella itu hanya membuang nafas nya pelan, sudah biasa dengan sikap dan sifat dari atasan sekaligus sahabat nya ini. Helena memang sering membantu keluarga nya menjalankan bisnis sekaligus ia juga memiliki satu perusahaan yang bahkan semua orang berebut rebut untuk menjauh kannya.

Helena memasuki mobilnya dan pergi menembus jalanan kota di negara Italy. Dia bahkan sudah cukup lama tinggal di negara ini bersama Oppa dan Omma nya itu.

Helena memakirkan mobil nya di sebuah mansion yang cukup besar itu, nuansa putih gading pun menjadi santapan matanya. Gadis itu memasuki mansion dengan wajah dingin dan terduduk di sofa tamu.

Tangan gadis itu menepuk dua kali, seorang maid berbaju hitam putih itu mendatangi nya dan menundukan badannya.

"Make a pizza" ucap Helena dan langsung mendapatkan anggukan dari maid itu dan berjalan meninggalkan Helena yang sedang sibuk memainkan ponsel.

Sejak kecil Helena menyukai menu Pizza buatan asli di negara ini, rasanya sangat enak dan sangat berbeda dengan di tempat lainnya.

Beberapa menit kemudia maid itu kembali dengan membawa pizza kesukaan Helena tak lupa minuman dingin.

Helena mengambil sepotong pizza lalu ia makan, matanya masih sibuk dengan ponselnya. Ahh lebih tepat dengan grup chat teman teman nya. Yang tidak percaya dengan Helena yang akan kembali ke negara aslinya.

HELENA (HIATUS) Où les histoires vivent. Découvrez maintenant