Marry Chu! Pemanis Rindu Sahaja

6.6K 566 137
                                    









































































Taukan Irene sedang dalam masa mengandung?

Bunda mungil cantik yang sekarang otw lima anak ini tuh untuk kehamilan periode kali ini sedikit aneh. Irene jadi ga mau diem di kosan, sukanya jalan-jalan dia. Aktif banget gerak, nyari kesibukan yang sebetulnya ga perlu, kayak cuci piring yang udah bersih, terus masak melulu padahal makanan yang dia masak udah numpuk ga dimakan. Ngikut yoga, zumba dan berbagai tipe kesehatan lainnya.

Ya kalo giat buat kesehatan sih gapapa, tapi Seulgi suka ngeri liatnya bor. Secara, perut Irene tuh melendung dua kali lebih besar dari kehamilan pertama apalagi udah ditahap bulan ke sembilan, dan udah dipastiin, bawa tiga manusia kecil kesana kemari tuh berat. Si Rei sama Egi aja Irene pernah ngeluh, nah sekarang si bojo kek yang biasa-biasa aja gitu.

Seulgi narik napas panjangnya liat Irene boyong Rei sama Egi beli eskrim, sementara dia lagi duduk merhatiin Irene takut-takut dari kursi taman. Iya sore hari itu mereka lagi diajak Irene jalan-jalan.

Dan saat itu dia lagi berdebar, ada khawatir juga sama rasa yang selalu aja timbul, yah itu, ngerasa jatuh hati lagi sama anaknya Papih Jay ini.

Kok mau aja dia sama seorang Seulgi? Ya meski ini didorong akan faktor perjodohan, tapi kan Seulgi ga pernah maksa Irene. Dicerein pun dari awal juga gapapa selama itu yang Irene minta.

Tapi cewek yang suka rewel, manja, ngeluh, cerewet, kang pukul, cemburuan, protektif abis, curigaan itu tetep milih bertahan. Sampe sekarang, sampe mereka mau punya lima manusia kecil. Haduhh,

Bae Irene mau aja sama si cowok yang sampe dunia sekarang ga bisa beliin dia rumah yang layak untuk Irene sama dua buah hatinya, padahal udah janji yang sok iye banget dari awal buat bahagiain Irene baik materi maupun fisik. Mau aja dia sama sosok sederhana kurang piknik kek Seulgi ini.

Irene bahkan sejak tau hamil, pergaulannya dia batesin sendiri, main sama temen-temen dia udah jarang banget. Irene ga pernah ngeluh ke Seulgi bahwa dia malu buat hamil muda. Apalagi pemikiran ajaib zaman sekarang, yang main vonis sana sini, tanpa tau kebenarannya kayak gimana.

Pernah Irene nangis ke dia, sikap cengeng dan baperannya Irene mah mana tahan buat di gibahin. Katanya dia dibilang menikah gegara insiden lah, ini lah itulah, tapi pas Seulgi tanya,

"Lo malu punya suami kayak gue?"

"Emang pernah bilang gitu?"

"Terus, malu perutnya mau gede?"

"Malah lucu liatnya, isi dua lagi"

"Nah, kenapa nangis? Percuma tauk, mereka kan ga tau apa-apa tentang kita. Jadi bukan sebuah masalah kalo misal yang mereka bilang emang ga sesuai dengan kenyataan. Kita nikah karna restu orang tua. Lo setuju gue juga."

"Gatau sipit, kadang marah denger mereka ngomongin hal yang ga bener. Apalagi bawa-bawa lo"

"Kenapa emangnya?"

"Lo kan orangnya baik,"

"Udah jatuh cinta ke gue ga?"

"Bilang tidak ya?"

"Gausah bilang, udah ketanam itu benih cinta, skarang udah mau brojol"

"Ih sipit!"

Dan sekarang udah mau lima, Seulgi malah sering banget denger Irene ngoceh riang.

Kayak waktu itu, Irene lagi bikin tugas kuliahnya di kantin, niatnya mau Seulgi kagetin tapi jadi diem pas denger bunda Rei sama Egi ini ngomong.

Marry Chu! (End)Where stories live. Discover now