Marry Chu! -25 Protektif Seulgi

5.5K 696 137
                                    











































































Magang usai Seulgi lakukan. Sisanya tinggal selesain projek film mereka yang belum rampung sepenuhnya. Jadi, pendek kata, Seulgi hari ini berniat kembali buat pergi kerja.

Meski berat, karna lagi-lagi dia harus ninggal si adek, sama Irene.

"Kita mau jemput bunda, jadi Rey sama Egi ga boleh rewel pas sampe di kampusnya, okey" dengan bermodal tas gendong bayi depan belakang, Seulgi sama kurcaci-kurcacinya itu siap pergi ke kampus buat jemput si bunda.

Ini sih kalo ketauan Irene bakal di goreng Seulginya. Gila soalnya gais, si adek di angin-anginin dengan frontalnya kan ya. Ntar kalo sakit, ujung-ujungnya, bundanya yang kerepotan juga.

Skip ceritanya, mereka udah nyampe.

Seulgi markirin dan duduk santai di atas motor bareng dua kembar ga identiknya itu.

"Nah, Rei sama Egi tuh harus tau, gimana nyeri hati papa buat menangin hati bunda kalian itu," Seulgi memulai ceritanya. Pas juga udah nyampe kampus dan Irene belum ada tanda-tanda selesai kelas, jadi ngerumpi dulu.

Seulgi udah ngeluarin Rei sama Egi dari tas gendong bayi, memilih gendong dua anaknya itu secara langsung. Dan sama sekali ga peduliin sekitar yang liatin dia dengan sirat tatap kagum.

Karena mungkin Seulgi ini adalah orang yang dibilang deket sama cewek most wanted sekampus mereka, jadi mereka rada kenal.

Yah, meski kenalnya dari pergosipan yang berseliweran pas ternyata Sehun sama Irene putus dan Seulgi timbul setelahnya.

Mereka takjub aja gitu, Irene sekali deket cowok langsung diseriusin. Bukti besarnya ada karna kehadiran cowok-cowok kecil itu. Gimana yah, cecans yang dipuja-puji banyak mahasiswa udah jadi hak paten seseorang yang bernama Kang Seulgi.

"Bunda kalian tuh, rewel, tukang misuh, ngambekan, moody-an, ngeselin, ya tapi cantik di segala sisi." Seulgi cium-ciumin dua kembarnya ini gantian. Dan banyak pasang mata makin heboh. Iya gais, Seulgi emang sih sering jemput Irene, tapi dengan anggota kecil mereka kek gini tuh terbilang jarang.

Jadinya, hati ini makin bertalu-talu liat papable kayak gitu, haduh :)

"Bunda kalian tuh takut banget sama reptil, kek sapi, kuda, tikus, terus burung unta" Seulgi ketawa sendiri, ya pokoknya dia asik sendiri ngomongnya. "Tapi yang paling dia takutin sih, kehilangan papa, hehe"

Karena papanya ketawa, otomatis si adek ikut ketawa meski ga ngerti sama sekali. Yang satu ketawanya manis banget, yang satunya di padu sama lesung pipi. Dahlah, anak-anaknya terlalu sempurna buat Seulgi gambarin dengan kata-kata.

"Bunda kalian tuh ga suka yang namanya romantis, tapi kalo ga di romantisin pasti dikira lagi cuekin dia. Kalo udah gitu, sering marah ga jelas, nyalahin kerja kelompoknya papa, katanya pasti habis ganjen ke cewek lain"

Seulgi ngerakit kening lucunya dan natap si adek gantian. "Lagian ya Rei, Gi, bunda kalian tuh terlalu sempurna buat di lewatin, bodoh banget kalo sampe lirik cewek lain. Dapetin aja cuman lewat perjodohan kan ya, udah bersyukur banget juga itu."

"Yang seharusnya takut sih, itu papa. Gimana yah, sadar diri juga, ga ganteng-ganteng amat, aka buluk. Putih juga nomor ke 7 dari 1 ke 10. Mata sipit, gaje abis, dan lagi, masih terbilang missquen buat bahagiain bunda kalian itu."

Seulgi ga nyadar sih ini kalo Irene udah senyum-senyum di belakang mereka.

"Ga ada apa apanya di banding bunda kalian" Seulgi berniat cium kepala dua anaknya lagi, tapi ga jadi pas Irene lebih dulu cium si adek gantian. Dan kasih senyum kelewat lebar ke arahnya dia.

Marry Chu! (End)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα