Marry Chu! -26 Kesialan Sebenarnya

5.2K 637 78
                                    



























































































Setelah adanya sedikit ketegangan pas di kampus; berantem ga jelas, Seulgi bawa Irene, sama anak-anaknya makan di kantin kampus bareng. Ga sempet katanya kalau nunggu pulang kosan. Adek keburu hungry.

Dari situ, obrol canda ga ada sama sekali. Irene diem, Seulgi juga. Padahal baru aja baikan :)  Palingan yang di sautin Irene cuma bacotannya si adek. Total suasana super awkward.

Bahkan sampe mereka memutuskan buat pulang ke kosan, suasana masih sama.

Dalam perjalanan ke kosan pun, Seulgi maupun Irene ga ada yang mau buka suara. Ga ada yang mau ngalah gais. Suasana perjalanan hening. Yah meski ga hening-hening amat, soalnya si adek berdua sibuk mainin mulut yang bikin adanya suara gajelas di sepanjang jalan sejoli ini.

"Mending kamu temenan sama Jisoo dari pada temen kamu yang satu itu," dan Seulgi memulai ocehan yang sama.

Bikin Irene ngernyit, heran banget sama papanya si kembar, ga mau berhenti ngebantah-bantahan. "Gi, please.. lagian kan kamu tau sendiri sekampus aja kita beda? Gimana mau barengan? Ga usah bahas itu, aku capek"

Suara napas lelahnya Irene nyatanya ga buat Seulgi berhenti ngoceh. Ga tau aja gitu kenapa dia gemes banget pen larang Irene, "Ya aku ngerti. Tapi emangnya ga ada temen bareng lain selain Nayeon?"

Kernyitannya Irene lagi-lagi timbul di komuknya yang sebenernya terlalu lelah untuk berekspresi pada sore hari ini. Irene ngedecak, peluk dua kembarnya itu makin erat. Terus liatin keduanya, bertanya-tanya kenapa si papa jadi aneh, super ngotot. "Dia baik sama aku, baik juga sama adek. Seenggaknya dari situ aku bisa liat kebaikannya dia"

Dengusannya Seulgi bikin Irene nutup mata. Ujung-ujungnya pasti emosi ga jelas. Irene super ngerti sipitnya ini.

"Kita tuh ga bisa seenaknya aja nilai orang dari aspek luarnya aja. Siapa tau kan, ada sesuatu yang dia mau dari kamu. Dalemnya beda, luarnya beda, tipe temen di zaman sekarang, seharusnya kamu inget pepatah itu."

"Iya aku ngerti." Irene males buat berdebat apalagi balesin pake nada tinggi. No, dia capek. "Lagian Gi, kenapa kamu segininya sih? Itu Suho, sama Sehun yang kadang deketan juga sama aku, kamu b aja kan ya?"

"Itu beda!"

Tentu aja Irene sedikit kaget tambah kesel sama potongan suara Seulgi yang lagi-lagi bernada emosi. Irene reflek nyubit perutnya Seulgi, "Itu kenapa sih ngomongnya?! Ga bisa pelan apa?!"

Seulgi nahan tangannya Irene, "Jangan iseng. Aku lagi bawa motor, ada adek."

Gatau deh, mau nangis lagi dia sama sikap ketusnya Seulgi.

"Kamu tuh pulang dari kerja kok jadi gini?" Suara Irene lirih, lagi nahan buat ga mewek, karena kayaknya sebentar lagi pelupuk matanya ga bakal bisa nampung kesedihan cewek itu yang emang dateng secara mendadak. Apalagi kelakuan Seulgi yang di mata Irene sendiri terlalu beda dari biasanya.

"Kamu capek Gi? Bilang. Bilang ke aku jangan jadi orang yang salah sedikit aja marah. Gajelas banget"

Sedikit ada guncangan karena pukulan cukup mengagetkan dari Seulgi pada setir motor bikin Irene runtuh, nangis lagi-lagi.

Seulgi emosi suka kesetanan soalnya. Begitu yang sering Jennie maupun Moonbyul gosipin ke Irene.

Tapi Seulgi masih diem.

Marry Chu! (End)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon