Marry Chu! -3 Tantangan

8.4K 1K 100
                                    















"Seulgi!!!!!"

Seulgi kaget setengah mampus dari tidurnya yang ga sempurna semalaman. Seulgi natap Irene, pengin marah, ini dia sampe kejedot laptop gegara kaget.

"Apaan sih lo tereak-tereak?"

Irene nunjuk-nunjuk lemari bajunya Seulgi, "Itu tadi ada kecoa!" terus mojok dengan komuk ketakutan.

"Bodo amat yang penting bukan buaya" Seulgi mau taro kepalanya lagi di atas meja berkaki rendah. Udah bisa di tebak Seulgi tidur kek gimana kan,

"Ih lo tuh ya!! Buang ga?! Kalo dia terbang gimana?" Irene betah pake suara lengkingan di pagi hari. "Gue ga mau ya dia hinggap di kepala gue,"

Berisik banget pokoknya, bikin kantuk yang menuhin sisi mata cipitnya bubar jalan. Keknya Seulgi harus membiasakan diri dengan kehidupan super bising yang dihadirkan cewek ajaib ini.

"Ck, iya-iya gue buang, bunuh sekalian biar lo puas" Seulgi nyabet anti serangga yang ternyata udah tersedia. Semprot-semprot berulang kali ke daerah yang berpotensi jadi tempat hunian kecoa dan serangga lainnya.

"Kenapa masih mojok? Sana mandi, ada jam pagi kan?"

Irene ga jawab, komuk ketakutannya berganti jadi cemberut. Cewek berkarakter ajaib yang sayangnya punya standar cakepnya tumpeh-tumpeh ini ngambil handuk. Handuk punya dia tentunya.

"Shampoo, sabun mandi, sikat, odol mana???"

Seketika juga Seulgi nepuk jidat, astaga sangking sibuk nya dia, sampe lupa buat belanja keperluan kosan. "Abis, gue lupa belanja hehe." Seulgi ngambil kunci motor matic nya.

"Yuk pergi bareng gue, beli keperluan kos."

Irene makin cemberut, "Lo tuh-- ish kenapa sih hal yang kek gitu aja lupa?" bersidekap dada kemudian lanjut ngomong. "Dasar ya anak kosan. Seharusnya lo tu belajar jadi anak kosan yang mandiri yang semuanya terjamin. Lo orang berada ngapain juga odol tiga rebuan abis dan ga ganti--"

Seulgi langsung keluar kamar. Udahlah, capek kalo kalian masih mantengin rewel dan bawelnya anak om Jay itu.

"Ih Seulgi!! Gue belum selesai ngomong!" Irene banting pintu kos pas keluar.

Seulgi lagi manasin motor, "Bisa ga lo itu ga berisik?"

Irene bersidekap dada lagi. Ngukir muka pongah yang cuman lebih bikin cewek itu keliatan imut. Seulgi angkat kening, dalam hati masih ga nyangka kalo Irene ini bisa jadi istrinya. Cantik kebangetan, cuman sayang, sifatnya juga ngalahin kata 'kebangetan'

"Gue ini emang berisik, kalo lo ga suka silahkan minggat"

Seulgi ketawa dong dia, "Ya ampun mbak Irene, yang punya kos siapa sebenernya huh?"

Irene makin jadi, ngangkat kening. Nantangin ceritanya dia. "Bodo. Sekali gue lapor ke papa sama papi, elo yang bakal di tendang."

Seulgi ciut mendadak. Ck, ini nih yang dia ga suka, ngadu-ngadu.

"Nah tuh kan takut lo, jadi diem dan dengerin gue!" ucap Irene, sambil dadanya di pukul-pukul congkak.

"Terserah"

Kedua sejoli berduplikat tom and jerry tapi sayangnya adalah seorang pasutri ini pergi ke ind*maret. Irene udah beda banget. Sekarang cerewet nya ga nanggung-nanggung. Seulgi sampe panas telinga dengerin ocehan istrinya itu, ehe (:

"Kosan lo sebulan berapa sih? Ga sehat banget keliatannya, ada kecoa! Itu kalo baju-baju lo rusak di makan gimana?"

Seulgi kena tabokan Irene yang ga nyantai dari belakang.

Marry Chu! (End)Where stories live. Discover now