Marry Chu! -8 Spot Jantung

8K 1K 179
                                    



































Seulgi heran banget, ini dia lagi babak belur, tapi nasibnya malah didiemin. Ga ada gitu sikap khawatir, atau ga yah, sesuatu yang bikin Seulgi percaya kalo Irene emang ngepihak dia pas kejadian Sehun ngehakimin dia seenaknya.

Seulgi itu bisa aja ngebales Sehun dengan paparan fakta tentang dia itu siapa sebenernya. Tapi Seulgi ini tipekal orang pinter cenderung cerdas dalam menyikapi kesalahpahaman. Dengan ga mau sosoan adu otot atau bahkan sosoan meriya'kan diri :)

Selalu bawa kebiasaan dalam hidup 'Biarin ajalah, nanti juga tau sendiri, terus nyesel sendiri'

Selama dalam perjalanan pulang bareng, Seulgi ga berani ngomong, sekedar buat buka obrolan. Irene-nya apalagi. Diem cem batu akik. Ya iya, indah tapi ga idup :(

Heran, muka dia datar mulu, ini Seulgi terluka hate asik :)

Iya, soalnya Seulgi terus nanya ke diri dia sendiri. Letak kesalahan fatal yang dia lakuin itu dimana?

Oke deh, maafin perbuatan dia yang waktu itu nabrak Irene di aula. Selebihnya apa?

Seulgi ga pernah kan misuh-misuh ke Irene buat jauhin Sehun. Apalagi nyuruh Irene putus dan lupain Sehun. Ga. Seulgi ga lakuin itu.

Nah terus motif yang bikin Irene diem melompong gini tuh apa?

Tambah sakit kan kepala dia banyak mikir gini :(

Pada akhirnya kedua insan pasutri itu sampe kosan. Seulgi udah ga kecewa pas Irene turun dan pergi lebih dulu tanpa nungguin Seulgi, mungkin lebih karena udah terlatih nyikapin watak tuh cewek.

Berakhir ngelus dada, mencoba menyabarkan diri. Seulgi liatin diri dia dari tangan sampe kaki, banyak lebam emang, tapi ga seberapa di mukanya dia. Banyak tanda keunguan :) jadi lecet kan ya muka bangsatnya dia :(

Seulgi ngekor akhirnya masuk kamar kosan, di dalemnya dia ga nemuin Irene. Ke kamar mandi?  Mungkin aja.

Seulgi buka baju dia semua, dari jas, kemeja sampe gandengan lepas semua. Celana enggak, baju doang wan-kawan jan ngeres.

Habis itu ngaca-ngaca ganteng depan kaca lemari baju. Liat di beberapa bagian tubuhnya dia ada lebam birunya juga ternyata. Sianj, Seulgi curiga Sehun mukulnya pake tenaga dalam kali, ini keknya badan dia semua biru deh. Ngalahin tabokan Irene.





Plak!!




"Eh ayam! Ayam goreng! Ayam rebus! Ayam-ayaman-- apaan sih Rene?!" Beneran deh, Seulgi itu ga latah, tapi pas tinggal sama Irene bawaannya kaget mulu.

Baru inget tabokan Irene, seketika aja tabokan itu jadi nyata. Bahu gagahnya dia jadi merah kan jadinya,

"Lo itu ya, doyan banget liatin tubuh! Udah malem juga, mau masuk angin?! Kebiasaan banget! Itu kalo ada orang yang masuk di kamar lo terus dengan kebiasaan buka baju lo ini! Lagian ngapain sih buka baju?!"

Seulgi bukannya takut, malah senyam-senyum. Ya iya boss, akhirnya nyai idaman dia yang sebenernya berkumandang sudah.









Plak!!





Kali ini pipi coy yang kena.

Seulgi muka dia berubah merah, sakit gengs, Irene nabok kena luka lebamnya.

Sedikit ringisan, Seulgi ngelus pipi, "Sakit Rene,"

"Bodo!"

Denger bunyi pecah ga? Yang kalo pecah langsung nyesek gitu. Kalo denger, berarti selamat, kalian baru aja mendeteksi getaran hebat dari hatinya Seulgi.

Marry Chu! (End)Where stories live. Discover now