Marry Chu! -14 Hadiah terindah

7.9K 1K 372
                                    




















"Cari mati lo, hah?!" Seulgi raih kerak bajunya Sehun. Kasar banget. Pokoknya rasa emosi, kesel, benci, ada di wajah Seulgi.

Dan yang bikin Seulgi makin naik darah adalah Sehun bisa kasih dia senyum super santai. Jadilah bogem-bogem Seulgi  mendarat hilang akal di wajah cowok itu.

Irene ga ada disana.

Iya, Seulgi sengaja biarin Irene di kosan sendirian dengan alibi kalo Seulgi lagi bikin tugas. Soal lokasi Sehun dimana, bukan Seulgi namanya kalo sekedar nyari info aja ga bisa.

Irene ga tau tentang ini. Tentang Seulgi yang udah hilang kesabaran sama kelakuan mantan gila istrinya itu.

Lagian Seulgi masih ga abis pikir sama Irene, kenapa iyain ajakan jalan mahluk bernama Sehun ini. Satu sih yang pasti, Seulgi cemburu sekaligus kecewa sama Irene. Sori gais, Seulgi masih bisa marah sama Irene.

Udah jelas kan? Yaudah kalo emang Irene pengin jalan sama Sehun ya silahkan, Seulgi akan berupaya ijinin meski itu berat. Ya tapi tolong hargai sedikit perasaan Seulgi, cara diem-diem dan seolah ga ada yang terjadi ini yang bikin Seulgi sakit hati :(

Semua yang dia denger dari Suho yang emang fakta.

"Gue ga tau sih pastinya gimana, tapi keknya mereka jalan"

"Dan Irene ga nolak?"

"Kalo nolak ya ga mungkin mereka jalan."

Seulgi berenti ngedaratin hantaman keras di atas mukanya Sehun. Tapi karena masih emosi, Seulgi ga bisa untuk nahan tangannya buat narik kerah Sehun dan beri 3 pukulan telak tanpa perlawanan itu. Iya, mau lawan gimana kalo Sehunnya udah dominan kena pukul.

Seulgi akhirnya mundur, "Gue tuh pengen banget bunuh lo tau ga!" lagi-lagi Seulgi teriak. Kafe tempat tongkrongan Sehun beneran sunyi. Dan ya, teman-teman Sehun ga bisa ngapa-ngapain karena sedikit tau kalo cowok sipit itu emang suami dari Irene yang notabene mantan dari sahabat mereka.

Lagian juga heran, ganggu Irene mulu segitu ga bisa muvon nya si Sehun. Jadi mereka milih diem dan ga ikut campur.

"Permintaan gue sederhana, jauhin istri gue. Dan tolong, pake akal dan urat malu kalo ngedeketin seseorang yang emang tercipta bukan buat lo"

Seulgi pergi dari sana. Dan udah tentu, bawa motornya jadi ugal-ugalan karena pengaruh emosi yang sebenarnya belum sepenuhnya terbayarkan. Untung skill nya udah setingkat marquez, jadi aman lah :)

Seulgi sampe kosan. Jam udah nunjukin 5 menit lagi pukul 12 malam. Dia buka pintu pelan, berharap ga bangunin Irene. Karena sumpah, Irene yang berlagak ga ada apa-apa padahal abis jalan sama Sehun bikin Seulgi muak.

Tapi dia salah gais. Seulgi tercengang liat Irene yang duduk bersila di atas ranjang dengan earphone terpasang di telinga sambil ngusap-ngusap perut ratanya. Irene senyum, belum sadar sama keberadaan Seulgi.

"Adek jangan bobo dulu ya? Temenin bunda tungguin ayah kamu tuh" dan Irene ketawa, ngerasa gemes sendiri.

Seulgi jadinya pengin meluk Irene, tapi ga bisa. Jujur dia masih marah.

Berakhir hirauin Irene dengan berlagak acuh.

Irene berbinar pas liat Seulgi. Dia turun dari ranjang, semangat banget, ga tau kenapa.

"Gi, ada yang pengin gue omongin sama lo" kata Irene yang juga ngebantu Seulgi lepasin jaketnya.

Seulgi buang napas berat. Sedikit ngehindarin tangan Irene, "Nanti aja ceritanya, masih capek. Udah tidur sana"

Marry Chu! (End)Where stories live. Discover now