O7. neko(poi)

457 132 70
                                    


Hingga ada satu hadiah yang tiba tiba bergerak. Taehyung menatap ngeri pada kotak hadiah itu. Tangannya segera menarik lengan baju yoongi untuk memberi tahunya.

"H-hyung..."

"Apa?"

"Ii-itu anu... Hyung..."

"Anu apa sih?!"

Taehyung hampir menangis melihat kotak itu semakin bergerak gerak seolah sesuatu yang hidup berada di dalam sana. Tangannya menunjuk nunjuk kotak itu, tetapi yoongi masih belum terlalu memperdulikannya.

"Itu.. hadiahnya bergerak hyung..."

"Hyung!" Panggil yang lebih muda kepada yoongi.

Akhirnya setelah di bentak oleh taehyung, yoongi menoleh ke arah yang ditunjuk olehnya. kemudian ia menyipitkan matanya, untuk mempertajam pengelihatannya apakah benar kotak itu bergerak, atau taehyung hanya sedang berkhayal.

Matanya membesar kala mengamati benda itu ternyata benar benar bergerak.

Tangan kirinya reflek menahan yang lebih muda agar tidak terlalu mendekat ke benda bergerak itu. Yoongi perlahan mendekat, berusaha agar langkah kakinya tak terdengar. Tangan kanan nya sudah bersiap menarik pedang dari sarung pedang yang selalu bertengger pinggangnya.

"Hyung, hati hati" cicit taehyung.

"Sshh, diam tae" bisik yoongi.

Dengan penuh ke hati hatian, yoongi menyingkirkan semua hadiah yang menutupi hadiah mencurigakan itu, kemudian perlahan tangannya menahan kotak besar yang ribut tersebut.

Isi di dalamnya seperti melompat lompat, memberontak agar dikeluarkan. Taehyung menatap kotak itu horor, lalu ia mundur beberapa langkah, takut benda itu tiba tiba melompat keluar dan berlari ke arahnya.

Yoongi kewalahan memegang kotak yang terus bergerak itu, karena itu ia meletakkan kembali kotak itu ke lantai dan membuka perekat yang mengunci kotak tersebut dengan hati hati.

Dan saat semua perekat berhasil yoongi singkirkan, sesuatu melompat keluar hingga membuat yoongi terkejut. Yoongi berteriak, apa lagi taehyung. Teriakannya sangat nyaring, ia berteriak sangat kencang seolah seseorang hendak merampoknya.

Saat yoongi membuka matanya untuk melihat benda apa yang menindihnya, ia terkejut, ke khawatirannya berasa sangat sia sia. Karena yang lompat dari kotak tersebut cuma seekor kucing.

Ada kalung emas yang melingkari lehernya, dan sebuah surat ucapan ulang tahun yang yoongi belum tahu apa isinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ada kalung emas yang melingkari lehernya, dan sebuah surat ucapan ulang tahun yang yoongi belum tahu apa isinya. Yoongi bangkit dari posisinya, setengah terduduk dengan mengangkat kucing besar itu dan meletakan nya di pangkuan.

"Macan tutul?"

Taehyung mendekat dengan semangat. Jemari indah taehyung menyentuh pucuk kepala kucing itu dengan penuh ke hati hatian takut hewan itu, tiba tiba mengigit atau menyerangnya. Taehyung mungkin tidak takut terkena goresan pedang, tetapi kenapa pada kucing tingkat kehati hatiannya meningkat?. Sungguh aneh.

futago | ymWhere stories live. Discover now