°9°☁Mts Mutiara❣☁

71 62 3
                                    


💜Skuy di baca💜

♡'・ᴗ・'♡♡'・ᴗ・'♡♡'・ᴗ・'♡

Mts Mutiara❣ kami akan sangat merindukan dirimu, masa masa bersamamu, memasuki gerbang mu, berlari dilapanganmu, kau tersenyum menyambut kami belajar di kelas yang kami cintai.

Mts Mutiara❣ banyak kisah kami terjadi di sini. Saat aku baru pertama kali menginjakkan kaki di sini aku merasa canggung dan lama kelamaan aku merasa nyaman kepadamu💕.

Mts Mutiara❣ banyak temen² yang awal mulanya kita bersama akan tercepah belah demi menuntut ilmu, demi mewujudkan cita-cita yang membuat hati Orangtuanya bangga.

Mts Mutiara❣ hati ini terasa berat untuk meninggalkan semua kisah yang tlah terjadi di dalam pelukanmu.

Mts Mutiara❣ akankah aku mendapatkan teman yang sama di pendidikan selanjutnya? Katakan iya!

Mts Mutiara❣ aku adalah alumni dari dirimu. Pabila aku datang kembali aku ingin kau tersenyum seperti bisanya terhadap diriku. Menyambut diriku, dan melukir kenangan bersamamu.

Mts Mutiara❣ aku akan merindukan saat² bersamamu:') kau menyambutku dengan senyuman dan kita sekarang terpisah dengan senyuman.

Mts Mutiara❣ sekarang sudah ada tenda yang terpasang pada dirimu, seperti kau sedang memakai gaun. Betapa indahnya dirimu. Tak kalah dengan dirimu kami di dalam pelukanmu juga memakai pakaian yang tak biasanya, kami tak memakai pakaian sekolah melainkan pakaian pesta. Sungguh indah💯

Mts Mutiara❣ Terima kasih, aku aka sangat merindukanmu, Terima kasih guru-guru dan temen-temen aku sangat merindukanmu di suatu saat nanti👉👈


AZ-ZKHAIRA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang