Summary

505 212 64
                                    

Kisah tentang remaja putri yang hidup sederhana bersama ibunya. Di usianya yang akan memasuki 17 tahun, dia harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Cerita tentang seorang remaja yang semasa kecil hidupnya penuh dengan hinaan. Namun saat beranjak dewasa, hinaan itu lenyap. Mulai menghilang. Tapi, itu tidak berjalan lama.

Hidup yang awalnya mulai bahagia, memiliki kehidupan sederhana yang sempurna bersama sang ibu, memiliki kekasih yang setia dan sahabat yang selalu ada kapan pun dia membutuhkan.

Dan hanya karena satu kesalahan fatal, membuat semuanya berantakan. Kehidupan yang sederhana namun sempurna itu berubah menjadi kacau dan semua hinaan yang dulu pernah ada, kini kembali.

Kekasih yang setia pun pergi begitu saja, dan sahabat yang selalu ada juga berubah menjadi orang asing. Semua masalah menjadi semakin rumit saat sang ibu meninggalkannya seorang diri.

Mencoba untuk melupakan semuanya, tapi justru bertemu dengan seseorang yang dapat mengusik kehidupannya. Sosok yang selalu berusaha untuk membuatnya bangkit dan ingin membuktikan bahwa dia mampu menghadapi semua masalah yang ada. Sosok yang tanpa disadari dapat mengubah kehidupannya yang sederhana menjadi mewah. Dan mempertemukannya dengan seseorang yang telah lama selalu menjadi pertanyaan dalam benaknya.

Bagaimanakah akhir dari kisahnya? Akankah dia bahagia pada kehidupan yang mewah dengan orang-orang baru, ataukah tetap terjebak dalam kehidupan lama dengan bayangan masa lalu yang pernah memikili kenangan indah bersamanya?

"Karena akan selalu ada kesempatan bagi siapapun dan untuk apapun, bahkan bagi mereka yang lemah" ~E













Hai readers, ini cerita pertama yang aku buat. Bener-bener first loh cerita ini, karena aku memang belum pernah nulis cerita sama sekali, baik di media cetak ataupun digital. Jadi ceritaku ini masih jauhhhhh banget dari kata sempurna. Oleh sebab itu, aku sangat mengharapkan support yang sebesar-besarnya dari kalian. Jadi, jangan ragu untuk comment dan kasih tau kalau ada typo yaa.

Kalian juga bisa kasih saran apa aja untuk cerita ini. Dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak.🥰

Best regard,
E

There Is A ChanceWhere stories live. Discover now