Menempuh Bersamaku

29.3K 2.2K 156
                                    

❝Karena kita belum sepenuhnya berakhir.❞

hi!!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

hi!!!

Udah siap?

Sebelum itu, kita siapin dulu peraturannya.

1. Selamat datang di semesta baru setelah asdos! Buat kalian para pembaca baru, aku saranin untuk baca •asdos• terlebih dahulu karena ini adalah semesta lanjutannya. Ada beberapa bagian yang bakalan ngehubungin ke cerita •asdos

2. Cerita ini murni dari hasil pemikiranku. Apabila ditemukan kesamaan alur, tempat, tokoh ataupun hal lainnya dengan cerita lain, itu semua adalah kesamaan yang tak disengaja.

3. Update kadang tidak teratur. Semoga ide dan imajinasi bisa diajak kerja sama.

4. ⚠️⚠️Karena cerita ini merupakan cerita lanjutan dan para tokoh, dimana tokoh sudah tumbuh dan tidak berada di lingkup yang sama seperti sebelumnya. Alur cerita mungkin akan lebih berat dari sebelumnya. Aku peringatkan untuk pembaca di bawah usia 17 tahun untuk bijak dalam membaca cerita ini. Me After You diperuntukkan untuk 17 tahun dan ke atasnya^^

Ada beberapa batasan juga yang harus aku kasih ke kalian nanti 😊

5. Aku tahu kalian semua adalah orang baik. Sebuah apresiasi tidak akan menyakiti. Tekan bintang dan tinggalkan komentar, aku bakal senang kalo kalian bisa memberikan hal tersebut ke cerita aku.

Udah gitu doang. Selamat bergabung di semesta baru Me After You!

⚠️[DILARANG KERAS MENJIPLAK SEMUA ISI DI DALAM CERITA INI | PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!]⚠️

Enjoy!

May 2020 – March 2021

Me After You
From •Asdos• Universe
©2020 by cosmicforteddy / cosmilklatte

me after you [UNDER REVISION]Where stories live. Discover now