SEVENTEEN

1.7K 108 27
                                    

 "Aku seorang Luna sebenarnya."

Perkataan itu langsung membuat mereka bertiga terkejut, apalagi Julian. Ia tidak menyangka bahwa ia telah menyelamatkan seorang Luna yang notabenenya adalah Omega. James juga memiliki pendapat yang sama seperti Alphanya.

"Berarti kau diculik?" Tanya Freddie yang mulai penasaran akan jawaban Lisa.

Lisa menggeleng, "Aku dibuang oleh mateku sendiri. Ia menyuruh Betanya untuk menyekap dan membunuhku dengan membuang tubuhku ke jurang," jawabnya yang sontak langsung membuat mereka bertiga kaget. Seorang Alpha yang membuang Lunanya adalah pria yang sama sekali tidak memiliki hati. "Tapi, beruntungnya aku karena kalian sudah menyelamatkan aku sebelum hal itu terjadi."

Julian bangkit dari duduknya dan melipat kedua tangannya, "Apakah kau bisa memberitahu siapa nama matemu? Siapa tau aku tahu."

"Nama dia Renfred," jawab Lisa pelan. Awalnya ia tidak memberitahu. Tapi, ia yakin bahwa Julian, James, dan Freddie bisa membantunya.

"Tunggu dulu." James ikut bangkit, "Alpha Renfred dari Barnard Sill Pack?" tanyanya sekali lagi bahwa ia tidak ingin menduga-duga.

"Ya, tepat sekali. Itu dia." Lisa semakin merapatkan tubuhnya mendekati api karena saat mendengar nama matenya, hatinya mulai sakit. "Kalian pasti tidak percaya dengan ucapanku," lanjutnya.

Julian sedikit bingung sekarang, "Maaf jika kami bertiga meragukan ucapanmu. Tapi setahuku, Alpha Renfred sama sekali belum memiliki mate. Ia juga sudah lama sekali tidak datang pada pertemuan para Alpha," jawabnya menjelaskan. Alpha Renfred yang menurutnya baik dan juga tegas dengan pendiriannya tidak mungkin tidak mengumumkan bahwa ia telah bertemu dengan matenya.

Lisa menggeleng, "Aku sudah bersamanya sejak 3 tahun yang lalu. Pertama kali kami berdua bertemu adalah saat aku sekarat di hutan setelah digigit oleh Rogue dan Fred menyelamatkanku." Ia mulai teringat kembali pertemuan pertamanya dengan Renfred. Semua indah di awal, akan tetapi hal-hal yang indah pasti akan mulai hilang. "Awalnya hubungan kami baik-baik saja. Tapi lama kemudian ia tidak menerimaku sebagai matenya karena aku sama sekali tidak memberikan packnya kekuatan setelah mating."

Julian menangguk paham, "Seharusnya, setelah kalian berdua mating, kekuatan pack semakin bertambah. Kau dan Alpha Renfred seharusnya juga merasakan kekuatan batin satu sama lain yang membuat kalian tidak ingin pisah."

"Mungkin karena aku Omega, entahlah." Lisa menghela nafasnya pasrah, "Tadinya aku ingin diperkenalkan sebagai Luna di packnya, tapi ia mengurungkan niat itu karena tidak ingin memiliki seorang Luna yang lemah."

Freddie menggeleng tidak terima, "Harusnya dia bersyukur karena telah bertemu dengan matenya, tapi kenapa ia malah membuangmu. Bahkan ia berniat membunuhmu karena kau dikira tidak memberi kekuatan pada packnya."

James mengangguk setuju dengan pendapat Freddie, "Kekuatan suatu pack setelah Alpha dan Luna mereka mating adalah sebuah berkah dari Moon Goddess. Berarti ada sesuatu yang salah di packnya."

Julian memegang dagunya berfikir, "Atau Alphanya?" jawabannya membuat Lisa langsung membalikkan tubuhnya.

"Aku tidak tahu, mungkinkah di pack Renfred sendiri ada yang menghasutnya? Aku saja jarang berbicara dengan para pelayan di rumah Fred," kata Lisa Menjelaskan.

"Apakah di kastilnya ada orang lain selain Alpha Renfred, kau, dan para pelayan?" tanya James memastikan.

"Betanya, Arlo. Ia selalu datang ke kastil dan bersikap seperti pelayan pribadi, menandakan bahwa ia setia," kata Lisa mulai membayangkan Arlo yang selalu menuruti perintah Renfred.

"Ya, seorang Beta memang selalu setia dengan Alphanya," kata Julian menanggapi, "Tapi... Apakah ada orang lain lagi?"

"Ya, ada seorang penyihir bernama Olander," jawab Lisa cepat. "Sebelum aku pergi, aku sempat mendengar rencana Renfred dengan penyihir itu untuk mendapatkan kekuatan dari seorang wanita," ujar Lisa memberitahu. Sebenarnya, sehari sebelum ia di bawa pergi, ia sempat mendengar rencana Renfred bersama Arlo. "Mereka berencana menyerang sebuah desa tempat wanita itu berada sekarang."

Du hast das Ende der veröffentlichten Teile erreicht.

⏰ Letzte Aktualisierung: May 27, 2020 ⏰

Füge diese Geschichte zu deiner Bibliothek hinzu, um über neue Kapitel informiert zu werden!

Rogue's Obsession - ROGUE CHRONICLESWo Geschichten leben. Entdecke jetzt