Chapter 18

164 27 3
                                    


Pagi hari.

Terlihat seorang wanita bangun dari tidurnya lalu beranjak dari kasur berjalan menuju kamar mandi. Setelah selesai mandi dia menyiapkan dirinya untuk bersiap pergi kerja dan memakai pakaian rapi.

Sesampainya ditempat kerjanya dia pun masuk ke ruangannya, membuka pintu lalu menutupnya dengan terlihat sebuah papan nama yang tertempel didepan pintu dengan bertuliskan 'Dr. Myoui Mina'.

Akhirnya Mina menuruti kemauan Ayahnya sedari dulu untuk menjadi seorang Dokter. Dia memang sudah memegang sarjana lulusan kedokteran namun karena kecintaannya terhadap balet dia lebih memilih untuk menjadi guru balet dan belum ingin fokus kedalam kedokterannya. Akhirnya selama masa penyembuhan dia mempelajari kembali ilmu kedokteran dan berhasil menjadi salah satu dokter dirumah sakit bersama Ayahnya sudah dua bulan ini.

Mina terlihat memakai jas putih rumah sakit bersiap untuk kerja hari ini. Sebelum itu dia mengirimkan pesan kepada Jimin dan tersenyum.

Dia pun meletakkan hpnya disaku jasnya mengambil alat-alatnya lalu keluar dari ruangan. Dia pun memulai hari-harinya yang menjadi seorang Dokter.

~

Mingyu memarkirkan motornya didepan gedung sekolah balet yang dulu sering ia datangi untuk menjemput seseorang. Dia pun berjalan masuk perlahan kedalam gedung, dia terlihat cukup gugup dan mencoba menenangkan dirinya. Dia akan menerima apapun yang terjadi, mungkin saja Mina masih tidak ingin melihatnya dan akan mengusirnya.

Dia pun berada di depan kelas melihat dari luar kaca murid-murid tengah berlatih. Namun seorang wanita yang tengah mengajar  itu bukanlah Mina. Dia melihat sekitar kelas mencari seseorang yang ingin ditemuinya namun tidak ada. Hingga wanita yang tengah mengajar tak sengaja melihat Mingyu dari dalam kelas.

Sekarang Mingyu menunggu kelas balet itu selesai duduk di kursi yang tersedia.

Tak lama,

"Mingyu-ssi?" Panggil wanita itu

Mingyu seketika melihatnya dan beranjak berdiri.

"Ryujin-ssi" sapa Mingyu

"Aah.. ini sudah cukup lama aku tidak kesini" lanjutnya

"Yeaa kau tidak pernah terlihat kembali" jawab Ryujin

"Boleh aku bertanya?" Tanya Mingyu

"Tentu saja. Ada apa Mingyu-ssi?"

"Aah.. Dimana dia? Apa jadwal mengajarnya berubah? Aku tidak melihatnya sedari tadi"

Ryujin terdiam sebentar.

"Apa kau tidak tahu?" Tanya Ryujin

"Tidak. Aku tidak tahu" pelan Mingyu

"Dia sudah berhenti mengajar sejak 2 bulan yang lalu dengan alasan dia akan bekerja di rumah sakit. Dia menjadi Dokter sekarang" jawab Ryujin

Hati Mingyu sedikit tersentak.

"Dokter?" gumam Mingyu

Ryujin mengangguk.

"Boleh aku tahu dimana rumah sakit ia bekerja?" Tanya Mingyu

Ryujin terlihat bingung, dia sangat tahu Mina dan Mingyu adalah teman dekat bahkan sangat dekat. Namun ada sesuatu yang membuat hatinya bertanya-tanya Mingyu yang tiba-tiba kembali kesini setelah sekian lama dan tidak tahu bahwa Mina sudah menjadi Dokter sekarang. Dia pun memberitahu dimana Mina bekerja.

~

@ Rumah Sakit Seoul

Mina tengah mencatat perkembangan pasien setelah ia memeriksanya. Dia pun keluar dari ruang rawat lalu berjalan di koridor dengan memakai jas putihnya.

Our Times ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang