0.5

3K 156 19
                                    


Oh hai!

Gak nyangka kita ketemu lagi ya, hhh

Bagi yang mau baca book ane ini, tolong baca book [boya] yang sebelumnya ya, yaitu "kapten basket x ketos" biar paham alurnya aja~

Tapi kalo gak mau baca gak apa apa sih :3, aku kasih sinopsisnya aja. Tapi jangan dicopy ya gengs!

Sinopsisnya aku kasih di akhir part ini ya~

--------------------------------------

Hm kalo kalian bertanya-tanya kenapa judulnya "Remember Boy" apa kalian tau alasannya?

Gak? Yo dah ke sinopsis cerita sebelumnya yok:v

Sinopsis "kapten basket x ketos"

Yaya adalah ketua Osis yang terjebak dalam hutang seorang kapten basket bernama Boboiboy. Masalah kecil yang sengaja dibesarkan oleh Boboiboy membuat Yaya kesal dan hampir membenci Boboiboy, hingga tanpa ia sadari segala perhatian ia berikan pada Yaya.

Suatu hari, Boboiboy sengaja mengajak Yaya untuk menjalin sebuah ikatan yang tak lain adalah berpacaran. Sebagaimana biasanya, seorang Boboiboy pasti memiliki banyak fans dan di sekolahnya, hal itu tentu saja tidak berhubung baik akan ikatan 'pura-pura' yang ia jalankan bersama Yaya.
Dan benar saja, Yaya dibully habis-habisan oleh para fans Boboiboy hingga Yaya mengalami trauma. Hal itu tentu saja membuat hati Boboiboy tergerak, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjaga Yaya dibalik tubuhnya.

Tak disangka, rupanya Boboiboy dan Yaya akan dijodohkan. Senang? Mungkin iya. Yaya dan Boboiboy yang disuruh berjalan berdua agar lebih saling mengenal memutuskan untuk pergi ke taman, dilanjutkan ke toko es krim karena Yaya menginginkannya. Tanpa diduga oleh keduanya, beberapa perampok datang dan membuat kericuhan di cafe itu, Yaya yang sempat berada digengaman salah satu perampok membuat Boboiboy kesal dan menyerang perampok tersebut sementara Yaya yang sudah berhasil lepas memutuskan untuk menelpon pihak kepolisian. Namun agak terlambat rupanya, Boboiboy sudah tergeletak di lantai dengan kondisi yang miris karena mendapat sebuah tusukan pada bagian perutnya hingga ia mengalami koma.

Kembali pulih, keduanya dilibatkan dalam event kemah blok dari sekolah mereka. Tentu saja mereka tak akan menyianyiakan kesempatan tersebut bukan?

Disaat ini lah, kawan-kawan Boboiboy tau kalau Yaya dan Boboiboy yang merupakan musuh bebuyutan dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Dan disaat inilah mereka tau bahwa Boboiboy istimewa, ya dia indigo.

Saat malam menjelang, Yaya mendapat sebuah terror dari seseorang, karena ia takut ia pun memutuskan tidur dan memberi tau Boboiboy keesokan harinya.

Keesokan harinya, Yaya menceritakan mengenai terror yang mengejar dirinya, hal itu tentu saja membuat Boboiboy kawathir. Boboiboy yang saat itu gelisah memilih untuk menjaga Yaya disetiap perjalanannya.

Di jalanan yang sepi itu, tanpa diduga sebuah truk yang tak terkendali datang menghantam keduanya. Boboiboy yang lrbih dahulu terkena mengalami cedera parah, sementara Yaya yang sudah didorong lebih dahulu oleh Boboiboy mengalami benturan keras pada bagian kepalanya.

------
"Jika aku tak dapat memiliki Boboiboy dalam hidupku, maka lebih baik kalian musnah dari dunia ini, ck!"-Cika
------

Note:
-Boboiboy bukanlah anak kandung dari kedua orang tuanya.
-Yaya dan Boboiboy berpisah saat mereka mengalami kecalakaan
-Boboiboy yang menjadi tokoh utama adalah Boboiboy original
-Boboiboy masih sekolah

Mungkin itu aja ges;'v

Ya udah, silahkan bergulir ke capther 1 🌻

Don't forget to vote and comment

↪⤴⤵

Remember Boy [BoYa]Where stories live. Discover now