P E R N I K A H A N

22.1K 762 31
                                    

AXEL POV

argh tidak terasa ini adalah hari pernikahan ku dgn mika, kuakui dia cukup cantik, aku sudah biasa dgn wanita wanita berkulit putih disekelilingku.

mikaella adreliana,gadis yang berkulit kuning langsat tapi bersih dan badan yang tak terlalu tinggi itu hari ini akan menjadi istriku.bahkan aku sendiri belum tahu umurnya sendiri ha ha ha, namun dia terlihat masih sangat belia, ah nanti akan ku tanyakan kepadanya.

aku sebenarnya tipikal pria yang datar terhadap orang yg belum akrab, kalo udah akrab pasti aku banyak bacot. hehe
dan aku tipikal pria yg tidak pernah memandang fisik, ataupun boobs.
jujur aku tidak terlalu suka perempuan yg mempunyai boobs terlalu besar, itu membuatku agak risih. kebetulan sekali ukuran boobs mika standard,eh astaga. hahaha

oke oke stop it. its time to melangkah ke altar.

aku tengah menunggu mika di altar, ya aku sudah siap dgn tuxedo berwarna hitam dan dgn dasi berwarna merah serta hiasan bunga mawar di kantung jas ku.

sekitar 2 menit kemudian mika melangkah datang bersama ayahnya, wew cantik sekali.dia menggunakan gaun yg sangat elegan berwarna putih, rambut bagian belakangnya di ikat separuh dan diberi hiasan pita putih yg sangat cantik.

setelah mengucap janji suci kami pun bersalaman dgn tamu tamu yg datang di resepsi pernikahan kami sampai acara selesai dan malam pun tiba.

🏠🏠🏠

kami sudah sampai di rumah ku, eh salah, maksudnya rumah kami.
aku membeli rumah ini sejak 2 tahun yg lalu, namun jarang ditempati karena aku lebih nyaman tinggal bersama keluarga daripada sendirian.

rumahku berkesan alami, dgn lantai kayu berkualitas super dan banyak kaca, serta ada banyak hiasan yg membuat rumahku terlihat indah.
ada 1 kolam berenang di rumahku, dan banyak tumbuh tumbuhan yang terawat, yaa aku yg merawatnya. aku tak punya pembantu atau sejenisnya, walaupun aku sangat kaya tetapi merawat tanaman itu tak terlalu sulit menurutku.

rumahku berlantai 2 dengan warna yg didominasi abu abu supaya berkesan adem. dan ada 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. 1 di kamar utama, 1 di lantai bawah, dan 1 dilantai atas.

ah aku sampai lupa tentang pekerjaanku. aku adalah pemilik 10 gedung pencakar langit dan ceo. ada yg bisa membayangkan penghasilanku? hahaha.

penghasilan ku 25 juta per jam, walaupun aku sedang tidak ngapa ngapain tetapi uang itu akan terus mengalir ke rekeningku. tak sia sia usahaku selama ini hahaha

aku memiliki tinggi 187 cm dgn warna bola mata hijau dan hidung mancung berbalik dgn mika haha dia pesek, kulitku sawo matang tetapi terawat. alisku cukup tebal tetapi masih tebelan punya mika. tapi bulumata ku lebih lentik dari mika ha ha ha. bye

MIKAELLA POV

"hahh akhirnya sampai juga" ucapku kepada axel

"pasti capek ya" tanya axel dgn wajah datar nya

"bukan capek lagi, pengen remuk badanku rasanya" rengekku

"yaudah ayo kubawakan kopermu ke kamar" ucap axel

"oke, dikamar kita ada kamar mandi gak ya? " ucapku dgn suara kecil namun bisa di dengar axel

"iya ada gih sana mandi aja disana udah ada handuk, kamu tinggal ambil baju ganti"  jawab axel dgn wajah yg masih datar

"okeh" jawabku

dikamar mandi....

waw rumah ini mewah banget, natural gitu iiii sukaaa dehh trs furniturenya bagus bagus, rumahnya jadi estetik bgt aaaaaa. oiya kan mama udah bilang ya dia kaya banget, semalem mama bilang dia yg punya 10 gedung dan ceo, kata mama dia penghasilannya 25 jt per jam, apalah dayaku yg hidupnya sederhana.dan dia cukup tampannn argh, semoga hidupku jd sempurna karena dia. batinku berceloteh

MY RICH HUSBAND (END) Where stories live. Discover now