32 [ Siapa kau ]

722 44 12
                                    

◀◀■▶▶
---------------------

Hati-hati, typo bertebaran... 
Happy reading guys. 😊

---^------------^---
Author 'POV' 
----------------------

     Prilly kembali keruangannya, dengan tergesah ia langsung mengecek memori card yang john kasih padanya.

    Prilly menggunakan Komputer khusus yang tidak bisa di rantas karena selain tidak terkoneksi oleh internet, sistem keamanan komputernya juga berlapis sehingga tidak ada yang bisa menjebol masuk kedalamnya, prilly sendiri lah yang membuat sistem keamanannya sendiri.

    Proses salin dokumen sudah 100%,  prilly mencopot card memo itu dan menyimpannya di tempat aman, dibuka lah berkas yang ada di dalam sana.

    Wanita itu sangat amat bersemangat untuk membuka kebenaran yang terjadi.

    Dilihatlah layar komputer terdapat 3 file berbentuk video dan beberapa dokumen  disana.

    Prilly membuka semua file terlebih dahulu, dan menjejerkannya. Ia melihat ke arah dokumen yang berisi beberapa biodata yang tertera disana.

    Dilihatlah satu persatu bio itu, disalah terdapat satu lembar biodata Mr. TAN, atau alm. Tino, bahkan ada bio gladis dan dimas, entah apa maksud dari dokumen ini .

    Prilly melanjutkan ke bagian video yang ada di file itu, tepatnya di layar monitor lain sebelah dokumen bio tersebut.

    Diputarlah rekaman putih abu itu, rekaman itu berasal dari kamera cctv sebuah kafe namun rekaman itu cukup jelas untuk dilihat.

    Terdapat banyak orang disana, mungkin ini diambil sebelum perang saudara terjadi tertera tanggal, bulan serta tahun di pojok rekaman.

    Selama 5 menit pemutaran video itu, prilly blum menemukan kejanggalan yang terjadi disana, namun pada detik ke 54, lebih tepatnya menit ke 5.54 terdapat sesutu yang membuat prilly menstop rekamannya.

    Di zoom lah video itu, disana terdapat pria berkaca mata hitam keluar dari sebuah mobil masuk kedalam kafe, pada menit ke 7 semua pengunjung berhamburan keluar dengan gaduh dan berdesak desakan.

    Prilly membuka rekaman lain yang merupakan lanjutan dari rekaman tersebut, lebih tepatnya cctv yang berada di dalam kafe. Awal video terlihat suasana ramai normal dalam kafe itu, sampai seorang pria yang berkaca mata di vidio awal masuk.

     Awalnya dia tidak menunjukan gelagat aneh, sampai akhirnya ia mengeluarkan sebuah pistol dan menembaknya kearah cctv di ruangan itu, dan setelah itu kalian pasti tau apa yang terjadi, cctvnya menunjukan layar renyek dan rekaman pun terputus.

    “Haaahh” helaan kasar nafas prilly, dia masih blm paham tentang situasi ini.

    Prilly beralih ke layar dokumen bio, dan ia men-scroll kebawah data itu, terdapat sebuah wajah yang tak lain dan tak bukan adalah pria pelaku penembakan di kafe tersebut.

    “Artur.... Siapa pria ini.” Gumam prilly setelah membaca bio itu.

    Ia lanjut membuka video selanjutnya, kali ini bukanlah rekaman cctv, namun ini berasal dari Blackbox sebuah mobil yang terparkir tepat di depan kafe itu.

    Kafe itu berada tepat di pertigaan jalan, jadi mobil itu tepat mengarah ke kafe itu berada.

    Diputarlah rekaman itu.

    Rekaman itu dimulai dari awal dimana pria itu blm datang, banyak orang berlalu lalang. Namun prilly melihat seluet tubuh seseorang yang ia kenal, di mundurkanlah durasi rekaman video itu, lalu prilly menzoom video itu dan melihat wajah seseorang dan memastikan apakah itu dia atau bukan.

Kalender WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang