Chapter 1 [ Awal ]

17.1K 801 4
                                    


--------------------------------------------
PRILLY HIYLDARANI FRITZIE
------------------------

• • •

Pagi adalah waktu dimana semua orang mengawali aktivitas dan rutinitas yang padat begitu pun dengan diriku , prilly hiyldarani fritzie. aku adalah Seorang putri tunggal dari CEO ternama di antero negeri ini, DIGO DARAIHAN.

Bagiku dia adalah orang tua ku, temanku, kekasihku, terkadang bisa menjadi musuhku.
Dia adalah super daddy yang melindungi duniaku.

Dad ku pria yang paling tampan yang pernah kutemui. bagaimana tidak, gayanya saja seperti anak abg yang sedang mengikuti trand masa kini....

Terkadang aku suka kesal pada perempuan perempuan yang suka TP TP padanya, namun aku selalu bilang 'sorry ya, daddy ku hanyalah memiliki 3 bidadari sekaligus pujaan hatinya, yaitu oma, me..., and khususnya mendiang mom, SISI MAHARANI HIYLDA FRIDZIE.'

Mom meninggalkan kami ketika usiaku menginjak 3 tahun, saat itu aku, mom dan dad sedang menghadiri sebuah resepsi pernikahan kerabat kami, namun suatu peristiwa naas menimpa kami. Gedung resepsi tiba tiba diserbu oleh puluhan teroris dan orang orang jahat.

Pada saat itu aku berada di gendongan mom, dan dad menyuruh mom membawaku ketempat yang aman, namun tiba tiba ada suara nyaring senapan peluru yang sangat keras.

Peluru itu terpantul kebeberapa arah sebelum mengenai perut mom, dan otomatis aku juga terkena peluru itu karena aku berada digendongan mom. Setelah itu aku merasa kepala ku berat dan aku tidak sadarkan diri di pangkuan mom yang kini telah tergeletak lemas dilantai.

Setelah aku tersadar, mataku diperban oleh kasa panjang yang melilit kepalaku. dad bilang bahwa retina mataku rusak dan aku harus kehilangang penglihatanku, namun takdir berkehendak lain, sebelum mom meninggalkan kami, mom menitipkan sesuatu yang berharga untuk ku, yaitu mata hazelnya. Dan hal ini lah yang selalu mengingatkan ku dan dad bahwa mom selamanya ada di antara kami.

Kalian pasti penasaran kan, kenapa aku bisa mengingat semua itu, karena aku memiliki IQ yang melebihi rata rata, dan otakku dapat mengoprasikan dan mengatur tubuhku sebesar 20% melebihi otak Para ilmuan.

kini aku duduk di SMA kelas XII, sebenernya sih aku bukan duduk di kelas ini, namun school ku di percepat alias aku SMP hanya 2 tahun. karena kalau di tempat asalku (jerman).

semua murid yang memiliki otak yang ya... cukup smart , itu bersekolah hanya 2 tahun. Tidak harus bersekolah wajib 12 tahun seperti di indonesia, dan semua itu bergantung pada tingkat kecerdasan murid itu sendiri.

* * *

-------------------------------------------
ALIAND RUZEIYN NUGROHO.
-----------------------------

• • •

Nama gue aliand ruzeiyn nugroho, biasa dipanggil ali atau iand. Gue adalah anak dari salah satu CEO dan dokter terkenal di indonesia, Zidan agung nugroho dan Farah wiracendana.

Gue belasteran dari arab jerman, wajah gue yang tampan membuat banyak kaum hawa yang tertarik sama gue.

Gue memiliki kakak bernama alya putri nugroho, biasa dipanggil kaia.

Jujur, hidup gue ini cukup membosankan. gimana engga, kedua orang tua gue terlalu fokus pada pekerjaannya, sementara kakak gue kuliah.

Gue sekarang duduk di sekolah menengah atas (SMA) kelas XII tepatnya kelas fisika, ya maklum Otak gue lumayan memadai hehehe....

Di SMA, gue lah murid yang di idolakan satu sekolah karena gue termaksud salah satu murid berprestasi, serta capten basket dan futsal. Dan bokap gue lah yang memiliki sekolah dimana gue menjajal bangku pendidikan.

* * *

-

--^--------^---
| Salam author |
----------------

└(^▽^)┘

🌸Zee_Story🌸

*NEXT...

Kalender WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang