PART 51

133 10 0
                                    


PART 51 🐻🐻🐻.
.
"eomma, kenapa appa membuat lagu dengan judul winter bear?" tanya my lil princess Haeji disaat aku dan Tae berusaha menidurkannya. .
.
V: karena pada saat winter tahun 20** aku dan eommamu menikah.
Yn: *senyum*
V: dan juga... .
.
Flashback on

"oppa! Aku benar benar ingin main-main ke danau yang pernag kita pergi untuk nge date dulu itu!" seru Yn sambil memajang pout andalannya. .
.
V: sayang, danau itu 30 menit dari sini. Dan ini sudah jam 9 malam.
Yn: oppaaa.... Please?
V: kau sangat beruntung aku mencintaimu. .
.
Taehyung dan Yn pun bersiap siap untuk pergi ke danau yg yn inginkan. Tapi Taehyung punya firasat ngga enak. Jadi dia tidak langsung mengemudi ke arah danau melainkan melewati RS tempat yn biasa check up. Dan benar saja, tepat didepan RS itu Yn mengeluh perutnya sakit. .
.
Dengan cepat Taehyung mengendarai mobilnya ke arah RS sembari menggenggam erat tangan yn dan tak lupa mengucapkan kalimat penenang. .
.
Saat mobil Tae terparkir didepan RS, beberapa suster langsung peka dan mengambil tempat tdr RS. "chagi bertahanlah, tarik nafas okay? Oppa ada disini oppa akan temenin yn okay?" ucap Tae dengan lembut namun tetap dapat didengar yn. .
.
Yn pun berjuang demi mengeluarkan manusia mungil yang telah dinanti selama 9 bulan 1 minggu itu. Dan setelah beberapa jam, dia berhasil memperkenalkan dunia kepada seorang bayi kecil mungil yang kemudian diberi nama, .
.
Kim Hae Ji
.
.
"kau sangat cantik sayang" ucap yn saat menggendong Haeji setelah siuman. Taehyung berada disampingnya dan mengelus kepala Yn, "dia cantik sama sepertimu" .
.
"sayang, lihatlah diluar jendela. First snow!" seru Tae, Yn langsung menoleh kearah jendela dan ternyata benar, tuhan mulai menumpahkan salju. .
.

Flashback end. ➖
H: jadi karena Haeji?
V: iya sayang, karena Haeji sudah membuat seorang Taehyung dan Yn benar benar menjadi eomma dan appa.
H: jinjja?
Yn: uhm, Haeji itu sangat berarti bagi appa dan eomma. Taesung juga, Taesung adalah pelengkap keluarga kita... Dia pun lahir pada musim winter (di program wkwkwk)
V: yang mengikat keluarga kita menjadi 1 ikatan yang tidak akan terlepas.
H: Haeji sayang eomma sama appa. Adek Taesung juga! .
.
"oeekkk~ oeekk~"
.
.
Sepertinya ada yang ingin ikut berpelukan...
.
.
🌹JE🌹


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
WINTER BEAR (COMPLETED)On viuen les histories. Descobreix ara