PART 20

162 17 0
                                    


PART 20
🐻🐻🐻
.
.
"aku... Aku menyukaimu"
.
.
"o.. Ppa..."
.
.
V: /lepas pelukan/aku tau kau baru debut, aku tau kontrakmu belum memperbolehkannya. Jadi, aku akan menunggumu yn-ah. Ingatlah itu.
Yn: oppa serius?
V: uhm, aku sangat serius. Dan ingatlah yn, aku ada disini selalu menunggumu.
Yn: ...
V: kajja kita balik, kau duluan karena kau duluan datang. .
.
SKIP

Setelah gladi bersih, seluruh idol diarahkan untuk kembali ke ruang tunggu masing masing. Di ruang tunggu, aku seperti biasa langsung duduk dan latihan vocal ku, karena akulah main vocal di EVERGLOW. .
.
"Yn-ah,ikut aku" panggil managerku dari JYP, ya aku memiliki manager dari JYP yang selalu bersamaku. Sehingga itu membuatku memiliki 2 manager, 1 dari EVERGLOW dan 1 dari JYP. Setelah berada di tempat yang sedikit sepi, managerku memilai perbincangan, "Yn-ah, lagu debutmu sudah keluar" ucapnya,
.
.
Yn: ah jinjja? Lalu? Bagaimana? Apakah aku dapat mendengarkannya, eonnie?
Mg: agar tidak tersebar, JYP tidak memberikanku filenya. Jadi, setelah acara music ini kau harus ke gedung JYP.
Yn: aku di dorm ITZY?
Mg: uhm, kau tidur di dorm ITZY, sudah kubicarakan dengan manager EVERGLOW.
Yn: arraso, eonnie. .
.
SKIP.

Sekarang aku sedang berada di gedung JYP dan kerjaanku? Aku sedang mendengar lagu debut bersama member ITZY lain. "woahh, aku sangat menyukai lagunya" seru Yuna, "dalla dalla!!!" seruku, "Wuuuuu!!!" lanjut Lia. .
.
JYP: bagus kalau kalian suka. Jadi, mulai sekarang kalian harus dengarkan ini, TAPI! Harus menggunakan headset ini.
Yn: waeyo sajangnim?
JYP: karena suaranya ngga bsa keluar.
All: siap pak.
JYP: dan, kalian akan dikirimkam file lirik. Jadi kalian harus sangat sangat sangat familiar dengan lagunya. Karena itu kunci kesuksesan lagu itu. Kalian bahkan harus tau segala beat di dalam lagu itu.
All: siap pak.
JYP: dan kamu Yn-ah, kau harus bagi waktumu dengan ITZY. .
.
"jangan sampai karena kau, ITZY jadi flop. Kau adalah kunci ITZY disini karena kau face of the group. Visualnya Lia. Kalian berdua ingat itu?"
.
.
"nde sajangnim: jawabku dan Lia. .
Seperti ya kukatakan, susah menjadi face of the group 🙃 seluruh pihak menginginkan perfection dari kamu. .
.
🌹JE🌹

WINTER BEAR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang