PART 27

136 13 0
                                    


PART 27 


🐻🐻🐻
.
.
"yn-ah, kau akan menjadi cameo di Trailer MV BTS." ucap managerku melalui smartphone ku, "oppa kok aku?" tanyaku dengan nada penasaran. Karena memang benar, aku penasaran mengapa aku yg dipilih. "kamu yg di request oleh BIGHIT"
.
.
Emang aku pernah berinteraksi dengan BIGHIT? Sepertinya tidak. Ada apa ini?
.
.
Tapi, aku kan idol dan ini merupakan pekerjaan utamaku. Mau tidak mau aku harus terima. Bahkan, aku senang karena aku yang terpilih. .
.
SKIP

The day of the shooting came. Aku sudah menggunakan pakaian yang stylist BIGHIT pilih, dan sekarang sedang touch up dengan make up artist JYP, karena mereka yang mengetahui wajahku. Kalau masalah pakaian, aku harus mengikuti theme yang BIGHIT buat. .
.
Saat sedang make up, tiba tiba director nya datang dan duduk didepanku. "annyeonghaseyo" ucapku dengan sopan tak lupa senyuman. "okay yn-ah, scene kamu adalah scene bersama Hoseok dan Jimin" ucal director. Aku mengangguk dan setelahnya aku kembali diberi arahan.
.
.
SKIP

Saat memulai shoot yaitu the 'dancing' shoot (SLIDE KALAU LUPA) Hoseok datang ke arahku dan mengatakan, "kau pasti bisa, aku tidak bisa berbicara denganmu dance karena semua akan di record oleh BANGTAN BOMB. "ahhh.. Its okay, khamsamnidda" jawabku sambil kembali tersenyum. .
.
"1...2...3...Go! "
.
Musiknya pun mulai, dan kami mulai dance. .
.
Namun pas ditengah dance, tiba tiba antara Hoseok yang terlalu mundur posisinya atau aku yang terlalu depan, kami langsung jatuh kedepan. .
.
"jeosonghamnidda" ucapku dnegan panik. Dan tiba tiba ada yang mengangkatku, aku kaget dan melihat siapa itu. .
.
Taehyung... .
.
🌹JE🌹

WINTER BEAR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang