PART 50

144 11 0
                                    


PART 50
🐻🐻🐻
.
.
JE POV
.
.
"dan itu adalah cerita bagaimana eomma dan appa bisa bertemu" ucap wanita berparas cantik dengan rambut indah serta mata berwarna hazel yang melengkapi semuanya.
.
.
"jadi eomma dan appa dulu adalah seorang idol?" tanya gadis cilik berusia 4½ tahun yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan penyanyi Kim Taehyung dan Bae Yn, wanita yang baru saja menyelesaikan ceritanya beberapa detik yang lalu. .
.
Yn: uh-huh, appa adalah member BTS paling ganteng di mata eomma. Bagaimana menurutmu Haeji?
H: bagi Haeji, appa paling ganteng sedunia!!! Yn: apakah kau tau kalau appamu pernah memegang posisi pertama sebagai namja terganteng sedunia?
H: jinjja? .
.
"itu benar sayang"
.
.
H: APPAAAAA!!!! V: hi sayang, *kiss kepala* gimana yang kecil? Ngga rewel? *nanya yn*
Yn: anni, dia baik baik saja. .
.
Sekarang aku dan Taehyung sudah menikah selama 6 tahun. Kami memutuskan untuk tinggal di Seoul, di sebuah rumah dengan penjagaan yang sangat ketat. Sekarang aku tidak lagi menjadi idol, ITZY semuanya sudah resign dan BTS? .
.
believe it or not, mereka tidak bubar. Hanya saja sudah sama sekali tidak mengadakan comeback. Eitsss, tapi itu tidak menandakan mereka tidak membuat lagu-lagu pemecah rekor itu lagi! .
.
Mereka masih melakukannya, hanya saja bukan mereka yang menyanyikannya, melainkan idol penerus mereka yang berada dibawah BIGHIT label. .
.
Sekarang, hoseok, namjoon dan yoongi oppa menjadi composer di BIGHIT. Jungkook dan Jimin menjadi choreographer dan pastinya dibantu oleh Hoseok. Jin oppa dan Tae oppa menjadi model dibawah label BIGHIT, Jin oppa juga jadi aktor. Dan 3 tahun yang lalu Tae oppa dijadikan manager utama oleh Bang pd-nim. .
.
Aku kadang main main ke gedung JYP atau BIGHIT bersama anakku dan Tae, Haeji dan kimchi masshisseo (kidding!) dan anak kedua kami yaitu Taesung, namja kecil yang sangat imut, mirip appanya. .
.
V: sayang, ayo kita tidur... Ini sudah malam.
H: tapi cerita eomma belum selesai!! V: cerita appa sama eomma bertemu? Apakah kau tidak bosan?
H: TIDAK!!! V: kau sudah mendengarnya ribuan kali loo.
H: haeji suka! Mau ketemu namja kaya begitu. .
.
"nooooo Haeji sama appa saja ya?" .
.
🌹JE🌹

WINTER BEAR (COMPLETED)Where stories live. Discover now