PART 40

118 11 0
                                    

Part 40
🐻🐻🐻
.
.
Hari ini adalah hari pertama promosi kami, dan kami melakukannya di N-Countdown. Nah, kami disini sedang check sound dsb. Setelah itu kami ke ruang tunggu. .
.
Di ruang tunggu, tiba-tiba crew JYP Mengatakan, "nanti ada rookie, Momoland namanya akan datang dan bilang hi. Mereka sedang shoot sesuatu untuk channel yutup mereka" aku dan member yang lain hanya tersenyum dan mengangguk. .
.
Tak lama setelah diberi tahu, ada yang mengetuk pintu ruang tunggu kami. Aku langsung bangun dan membukakan pintu mereka. "annyeonghaseyo MOMOLAND imnidda" seru mereka, aku tersenyum dan menyuruh mereka masuk. .
.
"annyeonghaseyo, ITZY imnidda" sapa kami. "woahhh, ITZY sunbae-nim" seru salah satu member, jujur aku tidak tau harus bilang apa ke mereka. .
.
Yj: selamat atas debutnya ya!
Allmmld: khamsamnidda.
Yn: kalian akan baik baik saja, santai... Tenang aja. Memang di awal awal kita akan takut tapi nanti terbiasa kok.
Allmmld: nde, khamsamnidda.
Lia: jadi kalian kesini mau apa?
Nancy: kami ingin memberikan kalian ini. .
.
Kami agak kaget ketika nancy menyebut kami dengan 'kalian' karena kalau di Korean culture harusnya lebih sopan. Mereka juga tidak terlalu akrab dengan kami, jadi... Aku juga bingung kenapa dipanggil seperti itu. .
.
Tapi, tidak apa apa. Mereka kan rookie. Belum tau. .
.
"khamsamnidda" kata Lia mengambil buket bunga yang diberikan momoland. Setelah kameranya di off-in sama crew momoland. Aku langsung berjalan ke crewnya. .
.
Yn: maaf sebelumnya kalau lancang, tapi tadi nancy sebut kamu ITZY dengan kata 'kalian' lebih baik di cut saja, agar tidak menimbulkan rumor kalau mereka kurang ajar. Aku tau kok mereka hanya deg degan.
Crew: ah, nde khamsamnidda.
Mmld: khamsamnidda sunbae-nim
Leadermmld: maafkan kami sunbae-nim.
Yn: gwenchana, ini pertama kali buat kalian. Good luck ya. .
.
Setelah member momoland semua keluar. Crew JYP masuk dan langsung cek semua ruangan. Ini lah yang dilakukan oleh JYP. jika ada orang yang bukan dari JYP masuk, maka akan di periksa ruangannya. Mencari hal hal yang aneh bahkan spy camera. .
.
READ 1ST COMMENT2wSKIP

Setelah promosi hari ini, kami pulang ke dorm. Tapi aku pulang ke apartemen karena eommaku akan berkunjung. Aku mengajak member lain juga ke apartemen ku. .
.
🌹JE🌹

WINTER BEAR (COMPLETED)Where stories live. Discover now