PART 36

124 13 0
                                    


PART 36
🐻🐻🐻
.
.
Ih kenapa sih Tae oppa buat hatiku deg degan?bahkan ini sudah 5 hari setelah aku diberikan kalung ini, aku masih saja deg degan. .
.
Dan apakah dia tidak tau kalau bulan itu mendapat sinar dari matahari 🙃.
.
.
SKIP

Hari ini, aku akan menjadi mentor sehari dalam acara survival yang JYP adakan. Acara survival ini diadakan untuk menemukan member member TWICE, girl group JYP yang baru. Aku telah dipilih untuk menjadi mentor dance untuk sehari oleh JYP. .
.
"annyeonghaseyo" ucapku kepada para kontestan dan mereka semua kaget melihatku dan langsung bersorak gembira. "cheoneun Bae Yn imnida, aku akan menjadi mentor dance kalian untuk hari ini"
.
.
"lets start"
.
.
"okayyy, overall kalian sudah bisa. Chukkae!!" aku pun tepuk tangan diikuti para kontestan. Namun, ada sedikit keliru di bagian ini. .
.
Akupun menunjukkan bagian yang menurutku kurang dan juga menunjuk beberapa trainee yang sedikit keliru melakukan gerakannya. Setelah itu aku suruh ulang lagi. .
.
"aku tau ini semua susah, aku bahkan harus menjadi trainee selama 5 tahun (anggep aja karena je lupa berapa yg je blg) untuk menjadi seorang member didalam group" .
.
"aku bahkan di php in sama Mr. JYP itu wkwkwk" ucapku dengan kekehan. "tapi, ingatlah. JYP mendebutkanmu ketika dia merasa kau ready. Anggap saja perjalananmu ini seperti sedang membuat kue."
.
.
"kalian sudah memiliki adonannya. Yaitu talenta kalian. Dan itu mengapa kalian masuk JYP. Dan sekarang tinggal kita oven pada suhu dan waktu yang tepat agar kalian siap! Dan 'oven' itu adalah waktu training kalian"
.
.
"jadi tetap semangat ya. Walaupun aku menjadi mentor sehari, kalian harus tetap ingat kata kataku, nde?"
.
.
"aku akan menunggu girl group yang akan menjadi adikku, good luck semua. Semoga waktu pemanggangan kalian disini berlangsung dengan sempurna"
.
.
"khamsamnidda yn-ssi"
.
.
Aku tersenyum melihat seluruh trainee didalam suatu ruangan ini. Saking kuatnya spirit dan semangat mereka, aku bahkan sampai merasakannya. .
.
"sajangnim, kau akan membuat girlgroup yang baik" ucapku diluar sebelum JYP masuk, "aku juga berharal seperti itu"

Akupun langsung pulang ke dorm, and this time aku tidak pulang bersama manager. Melainkan bersama Taehyung. .
.
Kami berdua sudah sedikit lebih berani, karena jika paparazi mendapat foto kami. Kami sudah mengumumkannya. .
.
"hai sayang! Gimana jadi mentornya? "
.
.
"aku seperti melihat diriku di masa lalu"
.
.
"okay, btw apakah kau tau BIGHIT akan mengeluarkan bb juga?"
.
.
"benarkah?"
.
.
"aku dengar nama mereka TXT"
.
.
"woah nama yang bagus, aku akan pindah fandom ah~"
.
.
"no no no no, kau adalah ARMY dan akan selalu menjadi ARMY!!"
.
.
🌹JE🌹

WINTER BEAR (COMPLETED)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin