PART 6

265 19 0
                                    


PART 6
🐻🐻🐻
.
.
Setelah train dengan Soo Myeon dan memberikan beberapa perbaikan, aku langsung otw gedung jyp karena mrmang aku harus latihan. .
.
Saat sampai disana, aku langsung dikejutkan oleh kabar dari Haeji "yn-ah, hari ini evaluasi dadakan" ujarnya, aku kaget dan langsung bertanya untuk apa, "katanya ingin diadakan girl group baru sehingga ingin dipilih beberapa kandidat agar di train mulai dari sekarang"
.
.
Dengan perasaan deg deg-an akupun menaruh tas ku di loker, setelah itu aku mandi (yap ada kamar mandi.) dan akupun mencari beberapa lagi untuk aku dance, kalau masalah vocal aku kira tak ada masalah. .
.
SKIP

Setelah semuanya sudah tampil dan mendapat nilai masing-masing, hasilnya langsung di print dan di tempel. Saat melihat hasil tempel namaku yang paling atas. .
.
Woah akhirnya... .
.
"daebak yn-ah, kita akan debut bersama!! Yeayyyy!!!" aku hanya tersenyum lalu menatap teman teman yang akan menjadi teman debutku. Ada Lia, Chaeryeong, Ryuijin, Yuna dan Yeji (tau kan ini gb apa wkwkw) .
.
"untuk yang namanya 1-6 silahkan ke ruang JYP"
.
.
Kami ber enam pun berjalan ke ruang JYP dan disana diberikan beberapa arahan. .
.
"kalian akan diperkirakan debut tahun depan, namun kalian harus mulai latihan dari sekarang. Jika ada beberapa show aku akan menaruh kalian didalamnya untuk slowly ditau masyarakat. Maybe kecuali kamu Chaeryeong, karena sudah pada ditau banyak orang. Saya akan memberikan waktu kepada yang lainnya. Terutama kamu Yn-ah, yang belum bisa menunjukkan bakatmu di televisi."
.
.
"nde, terima kasih"
.
.
SKIP

Hoaaahhhh akhirnya sudah selesai train, karena aku termasuk yang debut. Aku dan 5 member lainnya train sampe jam 4 subuh. .
Sekarang aku sedang berada di depan gedung jyp, lebih tepatnya di 7/12 menunggu eomma untuk menjemputku.
.
"hyung, aku akan menbelikan ramyeon. Kau beli sasusage arraso?" ucap seseorang yang baru masuk. Aku hanya menatap mereka, lalu langsung familiar dengan wajah mereka. Mereka si we are bull-- eh BTS. 

Aku langsung lanjut memakan ramyeon yang sudah kurebus tadi, setelah beberapa menit, ada yang duduk didekatku. .
"annyeong!!" ucap namja itu, aku kaget
.
MEREKA ADALAH IDOL!!! .
Yn: Nn... Nde? ?: apakah kau tau siapa kita?
Yn: We Are Bull--eh, BTS kan? ?: bajja!! Nih aku kasi sausage!
Yn: kham... Khamsamnidda. ?: kau... Apa yang kau lakukan jam segini?
Yn: barusan selesai training. ?: woah seorang trainee.
Yn: nde ?: daebak, apakah kau nama kami?
Yn: hehehe, molla. ?: namaku Kim Taehyung, ini Kim Namjoon.
Yn: ....k.. Kim
.
.
"Tae... Hyung?"
.
.
🌹JE🌹

WINTER BEAR (COMPLETED)Where stories live. Discover now