18

464 24 0
                                    

"Sani-ah apa jin hyung mencari mu?" Tanya jungkook saat sani sedang fokus membaca sebuat pesan di ponselnya.

"Eoh anniyaa, ini aku dapet pesan dari nabi eonni katanya dia akan menginap di apart tae oppa karena suruhan orangtua tae oppa" kata sani sambil menyimpan kembali ponselnya.

"Ahh begitu, jadi kau tidak menginap lagi kan?" Tanya jungkook yang saat ini mulai menjalankan mobilnya.

"Tidak aku akan pulang ke rumah saja lagi pula jin oppa sudah dirumah" jawab sani.

Mobil yang dikendarai jungkook mengarah kearah berlawanan. "Oppa arah rumah ku kan kesana" kata sani yang mulai kebingungan.

"Aku ingin menikmati makan malam di sungai han sani-ah" jawab jungkook sambil menunjukan tatapan memohonnya.

Sani tidak bisa menolak jika jungkook sudah seperti itu. "Geurae jungkook oppa" jawabnya.

Beberapa menit kemudian mereka sampai di sungai han. Keadaan malam itu lumayan ramai, sani sempat khawatir jika ada yang mengetahui kehadiran jungkook di tempat yang lumayan ramai seperti sekarang ini.

Dengan menggunakan masker dan bucket hat kebanggannya jungkook langsung menarik sani keluar dari mobil untuk menikmati udara malam yang sejuk di sungai han sambil menikmati ramyeon dan satu cup tteokppokki yang mereka beli di pinggir jalan tadi.

—————
Malam itu, dikediaman kim taehyung sudah berkumpul eomma, appa dan juga nabi untuk makan malam bersama. Menu sederhana yang dibuat nabi bersama dengan eomma taehyung tadi sore tampaknya sangat menggiurkan.

Apalagi makanan yang di sajikan adalah makanan favorite kim taehyung dan appanya. Dengan senyum yang merekah eomma taehyung mempersilahkan mereka semua untuk menikmati santapan malam yang sudah di sediakan.

"Woahh masakan eomma memang yang terbaik" kata taehyung sambil memberikan dua ibu jarinya kearah sang ibu.

"Itu bukan eomma yang buat, tapi nabi" jelas eomma taehyung.

"Jinjja? Woahh min nabi kau memang terbaik" kata taehyung. Nabi yang emndengar pujian dari taehyung hanya tersenyum dan mengangguk malu.

"Oh iya nabi-ah bagaimana jika kau menginap saja? Ini sudah malam lagi pula bus pasti sudah tidka beroperasi" kata eomma taehyung

"Ahh anniya eommonim aku bisa meminjam mobil taehyung oppa untuk pulang" kata nabi sambil melirik ke arah taehyung yang masih menikmati makan malamnya.

"Andwae, aku tidak akan meminjamkan mobilku.. sudah menginap saja aku akan tidur di kamar depan" kata taehyung

"Tidak apa apa eomma dan appa malah senang jika kau menginap disini, lagi pula kau sudah tidak ada kegiatan di sekolah kan? Aku dengar kau tinggal menunggu kelulusan saja" kata appa taehyung

"Nee abeoji" jawab nabi. Sungguh dia bisa merasakan hangatnya keluarga ini, dengan mendengar gurauan yang dilontarkan appa taehyung lalu di balas oleh taehyung yang membuat mereka tertawa, mengingatkan nabi dengan kedua orang tuanya yang sedang berada di china karena urusan perusahaan.

"Taehyung-ah jika nabi sudah lulus nanti segera lah bertunangan bila perlu menikah" kata appa taehyung. Nabi yang sedang memakan makanannya tersedak saat mendengar penuturan appa taehyung sampai terbatuk batuk.

"Makanlah pelan pelan aku tidak akan minta" kata taehyung yang sedang memberikan tepukan di punggung nabi.

"Ini minumlah , maafkan appa taehyung yang sudah membuat kau terkejut nabi-ah" kata eomma sambil tersenyum.

"Kamsahamnida eommonim.. gwencanha aku hanya sedikit kaget saja hehehe" jawab nabi sambil melanjutkan makan malamnya.

Setelah makan malam selesai nabi membantu eomma taehyung membersihkan dapur dan juga piring piring bekas makanan mereka.

My brothers is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang