05. OMS🌸

3.8K 278 122
                                    

05. OMS🌸


Ayo kita mulai!!!

.

.

.



.


.

Boruto cs dan Sarada cs (-Sumire) sedang mengejar hokage ke tujuh. Belum lama mereka pergi. Tanpa mereka sadari ada sesuatu yg mengintai mereka dari atas pohon. Sesuatu itu berwarna putih kecil bulat lonjong, ekor dinasaurus, tangan pendek, kaki aneh, dengan wajah jelek.

Di suatu tempat lain, tempat para penjahat (itu ilustrasi saya buat yg jahat. Jadi gini. Tujuan penjahatnya ini beda sama yg di film nya Boruto yg asli ya? Saya buat tujuannya beda. Jadi kalo ada yg tanya. Perasaannya bukan tujuan penjahat nya deh. Ini jawaban nya. Lagian maafkan saya ya... Saya baru lihat Boruto cuma sampai episode 20 aja...) "Mereka sudah bergerak." Ucap seseorang bertudung hitam dengan pakaian serba hitam. Di belakangnya ada seorang anak bersurai putih bermata sharingan

"Aku juga melihatnya." Ucap anak itu.

"Ini tugasmu yg selanjutnya, Shin. Bawalah putrinya ke sini. Jika bisa tangkaplah hokage desa Konoha itu. Hokage itu lebih penting dari pada putrinya." Perintah sosok berbaju hitam itu.

"Ciri-ciri putrinya, seseorang yang berkacamata, dan yg memiliki lambang Uchiha sama seperti mu. Gadis itu bisa di manfaatkan." Ucap sosok berbaju hitam itu lagi.

"Ciri hokage itu, berambut pirang dengan cakra besar yg ada di dalamnya. Serta sangat cantik. Tetapi juga sangat kuat. Jika kau tidak bisa jangan melawannya."




.




.

.




.







.





.


.




.

Kembali ke tempat Boruto cs dan Sarada cs (-Sumire). Mereka masih berlari mengejar hokage ke tujuh. Ada beberapa orang yg mulai kecapekan.

"Hos... Hos... Hos..."
Suara deru nafas Chocho dan Denki mulai kelelahan.

"Jika kamu berlari seperti itu bekalnya... Bisa berantakan. Sama seperti setelah... kamu memakannya" Ucap Chocho dengan terengah-engah.

"Jika kita tidak buru-buru, kita takkan bisa mengejarnya. Selain itu, apa gunanya jika dia tidak memakannya?" Ucap Sarada.

Setelah lari beberapa saat lagi. Tepatnya mereka berhenti di depan sebuah kuil.

"Aku... Tidak bisa lari lagi. Hos... Hos... Hos ..." Ucap Chocho sambil jatuh terduduk

"Aku... Ju ga... Hos... Hos..." Ucap Denki jiga dengan jatuh terduduk.

Melihat kedua temanya tidak bisa lari lagi semuanya terpaksa berhenti sebentar.

"Semangat membara Chocho!!!!! Denki!!!!! Semangat masa muda!!!!!" Ucap Metal menyemangati.

"Jika kamu tak bisa lari, aku akan menggelinding kan mu, Lo!" Ucap Sarada pada Chocho

"Itu dia" Setelah Chocho menjawab ucapan Sarada...

Tiba-tiba sosok bersurai putih bermata sharingan, dan di bajunya ada lambang klan Uchiha muncul di depan Boruto cs dan Sarada cs (-Sumire) dari atas pohon.

OMS Our Family (SN)Where stories live. Discover now