04. OMS🌸

2.9K 209 2
                                    

04. OMS 🌸


Hari-hari di Academi ninja masih sama. Keberadaan Ruto, Ruko, dan Soru sudah tidak terlalu di permasalahkan oleh Boruto cs dan Sarada cs. Hari demi hari berlalu, ada beberapa kejadian yg membuat Sarada iri pada teman-temannya.

Semua teman-temannya menghabiskan waktu dengan papa mereka, dia pun bertanya pada Sakura (mamanya) tentang keberadaan papanya atau apa yg sedang papanya lakukan tidak pernah ada jawaban.

Sarada sedikit membuat mamanya marah akibat bertanya mengenai papanya. Mamanya tidak sengaja menggunakan kemampuan nya dan meretakkan tanah. Tapi malah rumah mereka ikut hancur dan Sakura pingsan karena ingat rumahnya belum lunas, hingga di bawa ke rumah sakit.

Sarada masih berada di rumahnya untuk mencari barang berharga. Dia melihat foto keluarganya dan di foto papanya ada foto bersama anggota Taka. (Tapi di sini Sarada nggak tau kalo itu foto anggota Taka) Sarada mengira bahwa wanita yg berada di foto yg sama seperti papanya yaitu yg berambut merah dan berkacamata itu mamanya yg sebenarnya.

Kebetulan di hari itu Sarada bertemu dengan Chocho yg sedang makan burger bersama dengan kedua orang tua nya. Entah pikiran dari mana Chocho menyarankan ia ingin pergi berkelana. Di saat yg sama Sarada menyetujuinya karena mungkin itu hal yg harus ia lakukan. Sarada segera membuat janji dengan Chocho untuk persiapan berkelana. Sebelum bersiap-siap Sarada mampir terlebih dahulu ke kantor hokage. Tepat saat dia datang sang hokage ke tujuh bilang bahwa dia ingin bertemu dengan Sasuke, setelah mendengar hal itu dengan perasaan bahagia serta takut Sarada segera kembali ke rumah sementaranya. Sarada memasuki kamar mamanya dan ada sedikit pemikiran ragu. Namun di tepis olehnya, Sarada segera mengganti pakaian dan menyiapkan tas, lalu segera pergi ke luar gerbang desa. Di luar gerbang desa, namun masih sangat dekat dengan gerbang desa. Sarada bersembunyi di balik pohon, di sana Sarada mengamati sang hokage ke tujuh yg sedang berpamitan pada asisten hokage untuk segera pergi keluar desa.

Chocho yg baru mengagetkan Sarada dan bilang jika Sarada lebih semangat dari dirinya (Chocho). Chocho membawa banyak barang. Ia menunjukkan barang bawaannya pada Sarada. Sambil bercerita tentang keinginannya saat nanti berkelana mencari ayahnya yg sebenarnya. Sarada hanya bisa tertawa mendengar perkataan Chocho.

Sarada yg mendengar bahwa hokage ke tujuh segera berangkat segera melihat ke arah sang hokage. Melihat sang hokage ke tujuh berangkat. Segera Sarada menarik Chocho untuk segera berangkat.

(Oke kalau mau tau untuk detail cerita yg di atas ini bisa lihat di anime Boruto episode 19-20. Itu jika ingin tau detail ceritanya ya. Buat yg sudah lihat. Habis ini saya ganti alurnya. Jadi jangan kaget kalo nggak sama kayak yg anda sekalian tonton.)

(Selamat menikmati 😊😊😊)


Karena terlalu bersemangat Sarada menarik Chocho terlalu kuat hingga Chocho tidak sengaja tersandung akar pohon dan mereka berdua terjatuh bersamaan.

"Aduh... Ada apa Sarada? Kenapa tiba-tiba?" Ucap Chocho.

"Maaf. Apa kamu baik-baik saja?" Ucap Sarada sedikit bernada kesal.

"Kenapa malah kamu yg memimpin? Dan tunggu apa kamu marah?"

Sementara itu tepat di depan gerbang. Boruto cs datang dan hanya bertemu dengan Shikamaru.

"Kau terlambat selangkah, ya?" Ucap Shikamaru.

Boruto cs segera berhenti. Shikamaru melihat apa yg sedang di pegang oleh Boruto. Itu ternyata bekal yg di buat oleh Hinata untuk di makan oleh Naruto. Shikamaru pun teringat perkataan Naruto saat hendak pergi tadi.

"Jadi maaf yg dia maksud adalah ini, ya?" Ucap Shikamaru.

Boruto pun kesal dan ingin segera pergi. Tapi tiba-tiba ada suara Sarada yg memanggil nya.

"Boruto!!!
Biarkan kami (Sarada dan Chocho) yg mengantarkan bekal itu!" Ucap Sarada sambil berteriak

"Sarada?"

"Kami mau pergi juga, sih."

"Kalau mau, kami bisa antarkan bekalnya pada hokage ke tujuh. Kamu tidak keberatan kan Chocho?"

"Aku sih tidak keberatan."

"Kenapa kau tiba-tiba? Apakah ada sesuatu sampai kau mau bersusah payah begitu?" Ucap Boruto dengan datar dan sedikit penasaran.

"Sedikit." Jawab Sarada.

"Yah... Aku jadi ikut sedikit penasaran. Kami (Boruto, Mitsuki, Shikadai, Inojin, Denki, Iwabee, Metal.) juga ikut." Ucap Boruto.

"Hah... Naruto sedang menuju jalur Shikoro." Ucap Shikamaru

Jadilah Boruto cs, Sarada dan Chocho pergi mengejar Naruto.

'Akhirnya aku bisa menemuimu... Papa!' ucap Sarada dalam hati sambil berlari mengejar Naruto.




.





.



.




.



TBC~

Maaf ya Minna-san chapter yg ini isinya cuma dikit😅

Jangan lupa vote ⭐ dan chomen 💬 nya...

Oke silahkan di pindah ke chapter selanjutnya 😊😊😊~~~

Selesai di buat Sabtu 9 Mei 2020 jam 14:20

Di publikasikan Selasa 26 Mei 2020 jam 00:00

OMS Our Family (SN)Where stories live. Discover now