Chapter 1

5.5K 424 231
                                    

[ Secret X Secret ]

Pair :
Eren Yeager X Levi Ackerman

Note :
Cerita ini mengandung unsur kehidupan elite nan mewah & fasilitas hidup crazy rich

Bagi yang tidak suka dengan cerita ber unsur kehidupan penuh kemewahan dan mengganggap semua hanya pamer kekayaan..dipersilahkan get out dari ff ini.

#moneyismylife

•°•°■《♡•♤•◇•♧~[👑💵]~♧•◇•♤•♡》■°•°•

Pagi hari yang cerah, dimana suasana kota terlihat sejuk dipandang dengan kabut dingin nan putih yang menuruni dari bukit disekitar kota Stohess. Kota segala infrastruktur yang berkembang pesat dan modern, dengan fasilitas umum yang lengkap dan memadai. Kota ini adalah sebuah ibu kota besar di negara Trost dengan jumlah penduduk yang cukup banyak.

Perlu diketahui, negara Trost memiliki dua kubu fraksi Klan elite yang selalu bertentangan satu sama lain dari segi politik,ekonomi,hak wilayah dan sebagainya. Kedua fraksi ini memberi pengaruh lebih dari perkembangan kota Stohess, maka dari itu sudah biasa kedua fraksi itu mengendalikan Kota Stohess selama mereka tidak membuat keributan berlebih atau yang lebih mengerikannya yaitu perang.

Kekuatan kedua fraksi itupun sangat berpengaruh juga di dalam bidang pendidikan. Di kota ini memiliki sebuah sekolah yang cukup besar dan terkenal di segala penjuru negara Trost. Bangunan sekolah dengan desain bergaya arsitektur seperti kastil eropa klasik nan megah, tidak hanya dari segi bangunan yang mewah tetapi dari para murid yang mempunyai kualitas mumpuni dari segala aspek prestasi.

'Shui Gakuen' namanya, sekolah elite nan berkelas bagi murid berprestasi dan di sekolah ini juga adalah 'penengah' para murid yang berasal dari kedua kubu yang menempuh pendidikan di sekolah ini. Dengan di bangunnya dua gedung asrama besar yang dibatasi dinding tinggi untuk masing-masing wilayah fraksi itu, karena mereka yang mempunyai biaya besar hingga mampu mewujudkan sebuah bangunan asrama megah sebagai syarat para murid yang bersekolah disini.

Di sekolah ini juga setiap tahun selalu memilih kandidat murid 'Prodigy' yang mempunyai hak kekuasaan memimpin fraksi elite. Dipilih terbaik di atas segala yang terbaik, dan diawal tahun ajaran sekarang terpilih lah satu orang murid Prodigy yang tidak diragukan lagi kemampuan dan bakat mereka.

Dan disetiap pagi di hari senin sebelum bel masuk seperti biasa, kedua kubu fraksi berkumpul di depan gedung sekolah utama dengan masing-masing membawa bendera kebesaran mereka untuk melakukan 'pemanasan'.

Di sisi sebelah kiri, fraksi elite bernama Black Panther yang terkenal akan kuat,lincah dan arogan melawan siapapun termasuk fraksi saingannya. Dikenal dengan para anggota nya yang memakai seragam sekolah blazer dan celana panjang hitam dilengkapi dasi motif plaid berwarna merah yang sesuai dengan warna lambang fraksi mereka yakni hitam & merah.

"Hoohh ternyata kau sudah hadir disini cebol, kukira sedang bersembunyi di kolong meja" Ucap seorang prodigy dari fraksi black panther dengan penampilan tubuh tinggi 170 cm yang memiliki surai coklat tua dan juga kedua iris emerald khas nya yang mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya dalam jarak sangat dekat.

Ialah Eren Yeager, anak tunggal dari keluarga elite terpandang dan juga seorang murid tahun pertama sekolah menengah atas yang sudah dinobatkan sebagai Prodigy fraksi Black Panther karena bakat lebih nya di segala bidang fisik atau cabang olahraga apapun, soal kemampuan predikat akademik juga terbilang cukup bagus tetapi tidak lebih baik dari 'ajudan' nya yaitu Armin Arlert.

Secret X SecretWhere stories live. Discover now