[1] nichol kenapa?

84 14 26
                                    

"You were online but not replying or even read my texts."

"Tenggelam."

"Then pin it...."

"Nggak penting," gumam cowok tinggi itu malas tanpa mau menatap gadis di depannya. "Ada banyak grup yang bahas tugas kuliahan. Gue udah dewasa dan tau kapan gue harus minum vitamin, lo gak perlu nganggap gue anak-anak dengan terus-terusan ngingetin kayak gitu. Lo nggak lebih penting dari nilai gue, Em."

Gadis cantik berkulit hitam manis dengan rambut keriting itu menautkan alisnya. Ada apa dengan pacarnya ini?

"Nichol─"

"Ya udah iya, maaf," ucap cowok bernama Nichol itu, mencegah sang gadis agar tidak berbicara lebih banyak lagi. "Lain kali gak usah berlebihan, Emily. Gue ke kelas dulu."

"Eh, ntar dulu!" seru gadis pemilik nama Emily, menahan tangan kekasihnya yang sudah setengah berbalik dan hendak pergi. "Nic, nanti...."

"Kalo ada keinginan lo yang bisa gue turutin sekarang, bilang cepetan," tukas Nichol. "Biar gua bisa cepet-cepet pergi."

Deg! Rasanya seperti ada dentuman besar di hati Emily ketika menghadapi Nichol saat ini. Belakangan, sikap pacarnya mulai berubah sedikit-sedikit. Nichol jadi aneh, Ia berperilaku pada Emily seperti Emily bukanlah pacarnya.

"Anter aku pulang," kata Emily. Entahlah, yang barusan merupakan satu-satunya hal yang terlintas di benak Emily saat itu. Emily hanya butuh kesempatan bicara dan sedikit penjelasan tentang perubahan tak wajar pada sikap pacarnya.

"Ya," jawab Nichol singkat. Cowok itu dengan cepat melepas telapak tangan Emily yang melingkar di pergelangan tangannya kemudian pergi.

Nichol pergi meninggalkan Emily yang tengah bergelut dengan pikiran kacaunya. Setetes kristal bening mengalir mulus di pipi gadis itu, menggambarkan rasa sakit hatinya, bercampur dengan wajah kecewa yang kentara.

Ada apa dengan pacar Emily? Apa iya Nichol menyembunyikan sesuatu darinya seperti... berselingkuh?

another short (fan)fiction of mine. hana ngefans bgt sama andy strucker nih 🌚🌚

akutuh suka tom felton, cinta draco.
sayang percy, cinta banget andy.

ngerti?

vomments ya 😃😄

EM(ILY) • andy struckerDonde viven las historias. Descúbrelo ahora