[26] Styles

16K 1.1K 148
                                    

MAAF LAMA BANGET UPDATE NYA :( GARA-GARA UAS DAN PACARAN #PLAK WKWK

SEKIAN BACA AJA YA^^

***

Kate sudah tidak sadarkan diri selama 20 jam, selama itu pula Harry tidak tidur. Dia berusaha sebisa nya untuk menahan kantuk nya. Padahal Dokter yang menangani Kate sendiri bilang, kalau dia tidak memberikan dosis yang tinggi untuk obat bius nya karena Kate sedang mengandung.

Harry masih bersenyukur kalau tidak ada hal yang buruk dengan calon anak mereka berdua. Harry terus memandang ke arah perut Kate sambil menggenggam tangan kiri Kate.

Tiba-tiba pintu kamar inap Kate terbuka. Munculah 2 orang yang menurut Harry sangat dia kenal, Niall dan David.

"Hai apa kabar Harry? Bagaimana dengan kondisi Kate? Apa sudah ada kemajuan?" Tanya Niall sambil membawa se-buket bunga Lavender yang harum, lalu di taruh nya di sebuah vas di samping tempat tidur Kate.

"Kau bisa lihat sendiri bagimana keadaan nya." Balas Harry lesu.

"Paling sebentar lagi Kate akan sadar. Dia juga tidak betah untuk tidur selama itu." Ucap David lalu merebahkan badan nya di sebuah sofa di belakang Harry.

Harry hanya mengangguk sambil menatap wajah Kate yang pucat, dan pernafasan nya harus di bantu.

"Oh iya, Mr. Smith dan Mr. Wayne menitipkan salam untuk mu. Mereka harap Kate cepat sadar. Sekarang, mereka sedang mengurusi masalah masuk nya senjata ilegal ke Inggris dengan pemerintah. Sudah di tetapkan, mereka betiga bersalah, dan tidak ada keringanan untuk mereka." Jelas Niall.

"Aku harap mereka bisa menjauh sejauh-jauh nya dari Kate. Apalagi setelah aku tau, kalau Liam masih gila. Dia ternyata dulu selama beberapa tahun harus rutin pergi ke pskiater."

Niall dan David mengangguk paham.

"Kalian tidak membawakan ku makanan atau apapun?" Tanya Harry sambil melirik ke arah mereka berdua.

David menggaruk tengkuk nya, tanda dia bingung harus menjawab apa.

"Uhm... Begini. Tadi aku sudah membawakan sekotak pizza! ternyata di perjalanan menuju kemari pizza nya habis di makan oleh Niall!" Jelas David pada Harry.

"Tidak ada makanan! Tidak boleh menjenguk Kate, sekarang kalian keluar!"

***

Harry menggenggam tangan Kate erat, seakan tidak mau kehilangan nya. sudah 3 hari belum bangun, Harry terus berdoa agar Kate cepat sadar, walaupun dokter sudah mengatakan kalau kondisi Kate sudah stabil dan baik-baik saja. Tapi, Harry masih di liputi rasa cemas sebelum Kate membuka mata nya.

"Hai sayang. Apa kau masih betah di alam bawah sadar sana? Kau tidak merindukan ku apa. Tolong buka mata mu agar aku tidak merasa cemas lagi." Ujar Harry lirih sambil menatap lekat-lekat wajah Kate.

Tiba-tiba pintu kamar rawat inap Kate terbuka. Masuklah seorang dokter laki-laki dengan 2 suster mengikuti nya dari belakang. Sudah jam untuk melakukan visite.

Harry segera bangun dari duduk nya dan tersenyum ke arah dokter yang menangani Kate. 2 suster itu segara mengecek kondisi Kate. Si dokter mulai melihat catatan yang telat di catat oleh suster nya

"Tenang Mr. Styles, Mrs. Styles akan bangun sebentar lagi. Ini sudah 3 hari. Mungkin Mrs. Styles hanya terlalu lelah dan sedang mengandung makanya ia belum bangun juga." Ujar si Dokter gantian mengecek kondisi Kate.

"Terima kasih Dok, aku harap juga begitu." Balas Harry.

Setelah berbincang-bincang sedikit dengan si Dokter. Harry berbisik di telinga Kate kalau dia akan pergi sebentar ke kantin Rumah Sakit. Dia memijat tulang hidung nya agar rasa pusing nya hilang. Dia belum makan selama dia menjaga Kate, dia hanya minum kopi selama 3 hari ini.

Secret Mission Mr & Mrs StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang