[11] Styles

15.4K 1.2K 31
                                    

sorry for late update ya hehehe, thanks for new cover shafa{} dedicated for her<3

Hapread^^

***

Kate dan Harry sudah sampai di rumah mereka sekitar jam 9 pagi, sebenarnya mereka berdua sempat di tahan oleh Mom Anne agar lebih lama tinggal disana, tapi karena Harry ada pekerjaan mendadak dan Kate yang mempunyai janji dengan Niall, Mom Anne dengan terpaksa harus mengiyakan keinginan Kate dan Harry untuk pulang.

Mereka berdua sarapan untuk yang kedua kali nya dalam diam, karena sedari tadi tidak ada yang membuka mulut dulu. Kate yang ingin izin pergi dengan Niall merasa tidak enak, bagaimana kalau Harry melarang nya pergi seperti sebelum nya?

"Oh ya mungkin nanti aku akan pulang malam karena ada perkerjaan penting. Kau bisa menjaga rumah kan? Atau kau ingin pergi ke toko bunga atau pergi dengan teman mu Kate?" Tanya Harry tiba-tiba.

Satu ide langsung terlintas di kepala Kate, "Mungkin aku akan ke toko bunga Har sampai sore juga, dari pada bosan di rumah." Jawab ku.

Maafkan aku membohongi mu lagi Har, aku hanya belum siap untuk memberitahu pekerjaan ku. Batin Kate menyesal.

"Oh kalau begitu biar aku mengantar ke toko bunga okay? Aku tidak ingin kau berangkat sendiri dengan motor mu itu." Kata Harry sambil menyuapkan satu suap sup ke mulut nya.

"Eh tidak usah. Aku di jemput oleh Clorin Har, sepupu perempuan ku? kau ingat kan?" Tanya Kate, Harry mengangguk mengerti.

"Okay kalau begitu aku pergi dulu. Dari tadi Zayn terus-terusan mengirimi ku pesan singkat. Mau aku jemput nanti di toko bunga?"

"Tidak usah, nanti biar Clorin juga yang mengantar ku." Aku tersenyum manja sambil menlingkarkan kedua tangan ku di leher nya.

"Kau jangan terus-terusan bermanja dengan sepupu mu itu, lebih baik dengan aku." Harry mengedipkan sebelah matanya pada Kate, tiba-tiba ponsel Harry berbunyi, "Ku rasa aku harus pegi sakarang. Zayn tidak sabaran sekali."

Harry mengecup kening, kedua mata, kedua pipi, lalu bibir Kate lama. Harry tidak begitu rela jika harus meninggalkan Kate lama karena pekerjaan nya, bagaimana pun bagi Harry pekerjaan nya penting, apa lagi kasus kemarin yang harus dia cepat tangani.

Kate melambaikan tangan nya pada Harry, lalu dengan cepat Harry sudah mengendarai mobil nya dan lama-lama hilang dari pengelihatan Kate.

Dengan cepat Kate langsung mengambil ponsel nya dan mengirimi pesan singkat pada Niall agar menjemput nya cepat di rumah nya.

***

Selama satu jam perjalanan dengan motor milik Niall, mereka berdua sudah sampai ke Gedung intelijen M15 yang lumayan jauh dari pusat keramaian kota London. Mereka memilih tempat yang agak susah di cari oleh orang-orang. Apalagi pada mata-mata dan penyelundup dari luar Inggris yang ingin sekali berbuat jahat.

Mereka berdua langsung di sambut dan di antarkan oleh 4 orang penjaga gedung intelijen M15 ke ruangan Mr. Smith. Kate sebenarnya sudah bosan sekali jika setiap harus ke ruangan Mr. Smith harus di kawal seperti ini.

Tapi Kate menyadari yang harus nya mereka berbelok ke kanan untuk ke ruangan Mr. Smith mereka malah belok ke kanan menuju ruang rapat? Kate mulai merasakan ada yang tidak beres.

Penjaga yang badan nya paling besar mulai membuka pintu yang berwarna silver itu dan mempersilahkan Niall dan Kate untuk masuk, ruang rapat memang terasa mengintimidasi, ada sebuah meja bundar abu-abu yang besar dan layar putih yang lebar untuk membahas sesuatu yang penting.

Terlihat Mr. Smith yang masih duduk dengan santai nya sambil menikmati minuman yang ada di cangkir putih nya itu.

***
-Kate's POV-

Secret Mission Mr & Mrs StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang