[16] Styles

13.2K 1.1K 37
                                    

Kate sedang asik memakan roti nya sambil mengamati Harry yang dari tadi tidak henti-henti nya mengawasi sekitar. Dari tadi Harry berjalan bolak-balik seperti mencari sesuatu, tapi Kate tidak tau itu apa. Dari raut wajah Harry yang serius, seperti nya ada sesuatu yang mencuriga kan.

Baru saja Kate ingin meminum minum nya, tiba-tiba tangan nya langsung di tarik oleh Harry dengan cepat. Kate berlari secara di paksa oleh Harry, genggaman tangan Harry di tangan nya cukup erat.

"Harry ada apa sih? Kenapa kita berlari seperti ini?!" Tanya Kate sedikit berteriak karena Harry terus menarik nya, apalagi nafas Kate sudah mulai tersengal-sengal.

Harry tetap bergeming dan terus menarik tangan Kate sambil berlari, tanpa berfikir untuk melepaskan nya sekali pun.

"Harry jawab aku!" Kate sudah mulai berteriak, tapi tetap saja Harry tetap tidak menanggapi nya.

Karena Harry frustasi mendengar pertanyaan Kate dengan cara berteriak, akhirnya dia menggendong Kate secara mendadak dan melanjutkan berlari. Dia berlari menuju motor nya yang di parkir cukup jauh dari danau tempat mereka bersantai. Bodoh nya Harry tidak menyadari seseorang yang mengawasi nya mereka dari jauh. Harry baru menyadari kalau ada seseorang yang mengawasi mereka berdua, saat Harry ingin meninggalkan tempat yang baru saja di cek nya, tiba-tiba ada suara ranting yang terinjak, terlebih lagi saat balik badan dia melihat pantulan cahaya dari kacamata hitam. Itu semakin membuktikan kalau benar-benar ada yang mengincar mereka.

DOR

"Suara tembakan!" Pekik Kate saat mendengar suara tembakan dari belakang mereka. "Sialan! Kamu memarkir motor nya terlalu jauh." Maki Kate kesal pada Harry. Jantung nya mulai memompa dua kali lebih cepat karena kaget mendengar suara tembakan. Terlebih lagi Kate tidak membawa senjata nya.

"Sabar Kate! Aku juga sudah berlari ini, aku juga menggendong mu tau." Balas Harry tidak kalah kesal nya. Kesal karena dia khawatir dengan Kate, dan khawatir dengan seseorang yang berniat mencelakai dia atau Kate.

"Bukan waktu nya untuk bertengkar!" Kate setengah membentak Harry, mungkin karena emosi Kate juga tidak stabil dan karena acara kejar-kejaran ini. "Lihat! Itu motor nya! Ayo Harry!"

Setelah mereka sudah sampai di motor milik Harry, Harry segera menurunkan Kate dari gendongan nya dan mulai menyalakan motor nya.

DOR

Suara tembakan itu terdengar lagi, dan suara nya terdengar tidak begitu jauh dari mereka.

"Berikan pistol mu sekarang Harry!"

"Pistol apa? Aku tidak punya pistol."

"Aku tau kau selalu membawa pistol mu setiap hari!"

"Bag—"

"SUDAH CEPAT BERIKAN!"

Kate yang sudah kesal akhirnya membentak Harry. Dengan cepat Harry langsung mengeluarkan 2 buah pistol SIGP250 buatan Jerman. Harry sempat bingung, bagaimana Kate tau kalau Harry selalu membawa senjata api setiap dia pergi, dan Harry bingung bagaimana Kate bisa menggunakan senjata?

Mungkin karena dulu sewaktu kecil, Kate pernah menggunakan pistol. Asal jangan sampai melukai diri nya. Pikir Harry positif.

Kate langsung mengambil pistol yang di berikan oleh Harry dan langsung saja mulai menyalakan amunisi pistol nya untuk siap di tembak 'kan. Harry dengan sigap langsung naik ke atas motor nya di ikuti dengan Kate.

Motor Harry mulai melaju dengan cepat di jalanan yang lenggang hutan cemara.

Harry melihat dari spion kanan motor nya kalau ada sebuah mobil BMW berwarna metalic berada di belakang mereka. Tiba-tiba saja seorang berpakaian serba hitam dan memakai topeng keluar dari kaca mobil sambil mengeluarkan senjata HK MG4 MG 43 Machine Gun. Senjata itu termasuk dalam, senjata paling berbahaya di dunia yang hanya di pakai oleh Militer Amerika Serikat. Senjata yang seperti itu, pasti tidak di perjual-belikan antar negara jika tidak disetujui pemerintah.

Secret Mission Mr & Mrs StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang