Chapter 2

17.5K 1.8K 89
                                    

Reuni ala keluarga Park

♦️♦️♦️

Tau apa yang Jeno dapat saat pertama kali menginjakan kakinya kembali di mansion besar keluarga Park?

Jika kau membayangkan sebuah pelukan dan senyum hangat maka kau salah. Salah besar.

Yang didapatnya justru bantingan hingga membuat punggungnya terasa remuk.

Yeah. Itu adalah sambutan yang didapatnya dari Baekhyun, setelah meneriakinya karena tidak pulang selama 3 kali natal.

"Aww. Appa. Ini sakit~~ harusnya Appa memelukku bukannya malah membantingku" sungut Jeno yang masih dalam posisi telentang dilantai.

"Apa kau bilang? Memelukmu? Sini kau anak nakal"

"Ampun Appa" ucap Jeno yang dengan cepat merubah posisinya menjadi bertumpu pada kedua lututnya, tangan mengatup kedepan dan ekspresi memelas seperti anak terlantar.

"Kau---" Baekhyun terdiam dan menarik napas panjang berusaha untuk menahan tangisnya.

Si bungsu memang cerminan dirinya saat muda. Keras kepala dan pembangkang. Hingga nekat memilih hidup sendiri dengan melanjutkan pendidikannya dinegara orang tanpa fasilitas apapun dari keluarganya.

"Mendekat kesini" panggil Baekhyun masih dengan nada dinginnya yang membuat Jeno mendekat dengan takut-takut.

"Lebih dekat!" ucap Baekhyun dengan suara yang sedikit meninggi membuat Jeno kembali mendekat dengan wajah menunduk. Sama sekali tidak berani membalas tatapan Appa-nya itu.

Yeah. Jeno sadar dia terlalu berlebihan merajuknya.

Baekhyun terlihat mengangkat tangannya hingga membuat Jeno lebih memilih memejamkan matanya sementara Chanyeol hanya duduk dalam posisi santai di sofa panjang di tengah-tengah mansion itu.

Jeno sebenarnya sudah pasrah jika seandainya Baekhyun menampar atau memukulnya tapi yang didapat justru rengkuhan hangat dan usapan lembut dibelakang kepalanya.

"Sudah selesai merajuknya Jeno Park?" tanya Baekhyun terdengar lembut yang membuat Jeno hampir menangis.

"A-appa. Maafkan aku" bisiknya yang memeluk Baekhyun lebih erat.

***

Setelah selesai dengan drama kepulangan Jeno kemarin malam, sekarang DoubleB secara resmi kembali untuk menjalankan misi sebagai agent FireLight. Mereka bahkan memiliki markas khusus sendiri.

Khusus untuk membantu Yunho, Jaehyun bahkan rela meninggalkan jabatan ketua mafia-nya sementara.

Hari ini juga mereka terlihat sibuk karena akan bersiap untuk besok dimana mereka akan mulai menjalankan misi.

Okey, biar kujelaskan secara garis besar seperti apa misi mereka.

Jadi, DoubleB akan menyamar sebagai murid baru di sebuah sekolah di New York. Bukan tanpa alasan mereka melakukan itu. Dari kabar dan masalah yang sudah terjadi, disekolah itu telah terjadi perdagangan narkoba yang sangat membahayakan. Tidak hanya menyebar hampir keseluruhan siswa tapi juga mungkin akan beredar ke sekolah lain. Dan itulah yang menjadi misi mereka--- mereka harus bisa mencegah hal itu terjadi.

Apa menurut kalian itu terlalu sepele? Mungkin kalian menganggap masalah ini sangat mudah dan bahkan agent biasa sudah cukup untuk menanganinya. Tapi, ada hal lain yang membuat kenapa semua organisasi membutuhkan agent terbaik untuk menangani masalah ini.

Alasan itu adalah, sekolah itu merupakan sebuah sekolah swasta terkenal yang katanya akan meluncurkan sebuah teknologi canggih yang akan meningkatkan kecerdasan generasi muda padahal, itu hanyalah kedok belaka.

DANGEROUS COUPLE  (END)Where stories live. Discover now