BAB 3

31.3K 3.6K 202
                                    

Kibaran Bendera Perang dan Kemarahan Jaehyun

♦️♦️♦️

"Kau mau membawaku kemana tuan pemaksa?" tanya Taeyong setelah sekian lama Jaehyun hanya menariknya tanpa mengatakan apapun.

"Masuk" perintah Jaehyun saat mereka berdua sampai disebuah ruangan yang bertuliskan 'No Enter'.

"Kenapa kau membawaku kesarangmu?" tanya Taeyong yang dengan seenaknya langsung tiduran disofa sementara Jaehyun memilih duduk di kursi kebesarannya.

Yup. Mereka berdua sekarang tengah berada diruangan Jaehyun lebih tepatnya hanya khusus Jaehyun bahkan ketiga temannya yang lainpun jarang datang kesini.

"Hey... Kau belum menjawab pertanyaanku... Kenapa kau membawaku kesini?" ulang Taeyong dengan nada kesal.

"Sudah kau dapatkan tujuan kedatanganmu kesini?"

"Tentu saja belum... Kan identitasmu saja masih tertutup rapat"

"Ck. Jangan main-main denganku Yongie, aku tau bukan itu tujuanmu"

"Well... Ternyata kau memang sangat mengenalku Hyunie" ucap Taeyong tersenyum miring.

"Aku kemarin bertemu dengan ayahmu... Dia bertanya padaku tentang tugasmu, jadi bisa kau jelaskan ada apa sebenarnya?" tanya Jaehyun yang membuat Taeyong bangkit dan berjalan kearahnya kemudian memilih duduk dimeja tepat didepan Jaehyun duduk.

"Sebenarnya... Aku kesini untuk menjalankan tugas dari ayahku dan ayahmu" ucap Taeyong yang membuat kening Jaehyun berkerut bingung.

"Aku yakin pasti ayahmu sudah memberitahumu tentang beberapa masalah yang terjadi diperusahaankan?" tanya Taeyong yang semakin membuat Jaehyun menatapnya lekat tentunya dengan alis yang terlihat menukik tajam ciri khas seorang Jaehyun Jung.

"Lalu apa hubungannya?" tanya Jaehyun yang membuat Taeyong malah tersenyum miring.

"Kau masih tidak mengerti?"

"Jangan bertele-tele... Katakan apa maksudmu?" ucap Jaehyun mulai tidak sabaran.

"Ada penghianat diantara kita, dan jumlahnya tidak sedikit Hyunie... Mereka sudah merusak beberapa anak perusahaan hingga pendapatan menurun, merusak beberapa produk hingga bocornya desain beberapa item barang sebelum dipasarkan..."

"Aku sudah dengar soal itu dari ayah... Tapi tidak tau detailnya seperti apa? Lalu apa hubungannya dengan kampus ini?" tanya Jaehyun yang masih bingung.

"Kemarin kami menangkap salah satu mata-mata mereka dan mengorek informasi darinya... Dan dari situ kami tau kalau mereka sekarang tengah merencanakan untuk menghancurkan citra dari kampus ini sebagai salah satu langkah mereka menurunkan kualitas dari beberapa yayasan yang berada dibawah naungan kita" jelas Taeyong yang membuat Jaehyun memukul mejanya kesal.

"Kurang ajar! Berani sekali mereka mencari masalah dengan kita! Aku akan menghukum para penghianat itu dengan cara yang tidak akan pernah mereka bayangkan" ucap Jaehyun dingin.

"Tenanglah sayang... Lagipula aku sudah disini, aku akan membantumu menangkap para penghianat itu kemudian menyeretnya dan membuat mereka berlutut dibawah kakimu. Seperti biasanya" ucap Taeyong seraya mengelus rahang Jaehyun yang terlihat mengeras karena menahan marah.

DANGEROUS COUPLE  (END)Where stories live. Discover now