BAB 2

34.9K 3.8K 182
                                    

Dia dan saudara-saudaranya

♦️♦️♦️

Tetesan air masih mengguyur deras disiang hari yang dingin ditambah dengan hari yang semakin gelap karena mendung yang semakin pekat, sepertinya hujan masih belum mau berhenti membasahi bumi.

Hal itu membuat seorang pria dengan mata sekelam malam dan terlihat tajam yang tengah duduk disebuah kafe terlihat menggerutu dan berdecak kesal.

Pria itu akhirnya mengeluarkan ponselnya dan mengutak-atik sesaat sebelum menempelkan ponsel itu ditelinganya.

"Kalian dimana bastard!" kesalnya namun tidak berselang lama saat terdengar suara ribut diseberang sana.

"Woah... Maaf dude aku lupa mengabarimu kalau kami sedang menghadiri undangan" jawab orang yang tadi ditelponnya.

"Undangan apa! Aku hampir lumutan menunggu tidak jelas disini!" ucapnya dongkol.

"Kalau begitu kau kesini saja No... Kebetulan kami baru saja mulai"

"Kau memang benar-benar sialan Mark!" umpat pria tampan bernama Jeno itu seraya memutuskan sambungan telpon dan berlari kearah mobilnya yang detik itu juga melesat dalam kecepatan tinggi.

Setelah cukup lama disibukkan dengan jarak dan jalan, Jeno akhirnya sampai ditempat yang dimaksud Mark ditelpon. Saat turun dari mobilnya, Jeno terlihat mendengus kesal melihat situasi yang ada didepannya.

"Kau terlambat untuk pesta intinya bro!" ucap Sehun dengan kekehannya yang membuat Jeno mendengus kasar.

"Tega sekali kalian" ucap Jeno dengan nada merajuk yang membuat Jaehyun yang sejak tadi hanya duduk diam diatas kap mobilnya merolling bola matanya.

"Mereka memulai drama lagi" ucapnya membuat Kai yang bersandar pada mobilnya terkekeh pelan.

"Kau seperti tidak mengenal mereka saja" ucap Kai.

"Kau tau aku sebenarnya heran, sebenarnya yang paling tua disini siapa?" sarkas Jaehyun yang menatap datar perdebatan diantara saudara-saudaranya itu.

Oke, biar kujelaskan siapa mereka.

Yang pertama kita mulai dari yang paling tua diantara mereka.

Sehun Park atau yang lebih dikenal dengan nama Sehun Oh memang yang tertua tapi dia tidak suka berurusan dengan bisnis atau semacamnya. Dia lebih suka berbuat semaunya atau melakukan hal gila bersama Jeno. Motonya 'selama Jay bisa kenapa aku harus'. #kakakterbaik

Jaehyun Park seperti yang kita ketahui bernama Jaehyun Jung si dingin dengan sifat pemarah. Coba saja mengusiknya dan kau akan menerima amukannya. Saat dia marah bahkan Sehun saja angkat tangan menenangkannya karena itu mereka semua selalu berusaha untuk membuat Jaehyun tetap tenang.

Selanjutnya---

Minhyung Park namun dikenal dengan nama Mark Lee, sifatnya tidak beda jauh dari sang ayah Park Chanyeol. Dingin namun rada tak waras. Bedanya Mark adalah pembuat onar yang liar dan susah diatur. Tapi jika sudah didepan sang ayah dia akan menjadi sosok yang penurut. Dia juga sangat menyayangi semua saudaranya.

Jeno Park dikenal dengan nama Jeno Lee. Si playboy dan paling mudah tersulut emosi. Jika ada perkelahian maka percayalah dia akan menjadi orang berdiri paling pertama. Jeno ini sangat menyukai buah apel, dia bahkan membawa banyak apel dalam ranselnya. Dia baru bisa berpikir jika sedang memakan apel dan itulah alasannya kenapa dia selalu membawa pisau kecil disakunya.

DANGEROUS COUPLE  (END)Where stories live. Discover now