Hukuman Suga

1.3K 147 37
                                    

Kini mereka semua berkumpul diruang tengah dengan kegiatan mereka masing-masing. Namun sejak tadi pagi keadaan rumah aman-aman saja. Dikarenakan aura marah yang Suga tunjukkan dari kemarin malam.

Siapa lagi biangnya kalau bukan Soobin dan keempat lainnya. Yang dengan santainya menghabisi semua bedak Kakaknya dan tepung dirumah mereka hanya untuk melakukan permainan gila yang Beomgyu anjurkan.

Yang katanya dia mendapat inspirasi dari video YouTube yang ia tonton beberapa hari lalu. Inilah alasan kenapa Beomgyu tidak seharusnya ditinggal sendirian dan menonton video aneh di Youtube sendirian. Karena mereka semua akan kena mentahnya.

Benar saja. Selain menghukum Soobin, Yeounjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hyuka. Dia juga melakukan hal yang sama dengan yang lain.

Seperti sekarang dia memaksa seluruh adiknya untuk duduk dimeja ruang tengah dengan Namjoon. Mereka semua dipaksa belajar.

Seperti sekarang Suga, Jin, Sowon dan Jhope yang memperlihatkan Adiknya dari sofa panjang yang berhadapan dengan meja yang digunakan mereka untuk belajar.

Mereka dapat melihat mereka semua sedang kesusahan mengerjakan matematika kecuali Namjoon, Umji dan Taehyun, karena mereka pintar. Yang lainnya hanya kurang ilmu saja, itupun masih malas disuruh bimbel.

Dapat dilihat sekarang Hyuka yang sedang menghitung jarinya dengan wajah takut karena keempat Kakaknya yang memantau mereka dari arah sofa dan dia juga mencoba untuk menahan dirinya agar tidak menangis karena belum mendapatkan hasilnya sejak tadi, sementara sebentar lagi tugasnya harus diperiksa oleh Namjoon atau Taehyun.

Lalu Jungkook dan Eunha yang saling menyenggol kaki dibawah meja, karena mereka yang sama-sama ingin menyontek. Taehyung yang dengan santainya hanya menambahkan saja semua soal yang Namjoon berikan lalu menutup bukunya dan menunggu gilirannya untuk diperiksa. Kemudian Sinb yang mencoba untuk melihat jawaban Yerin namun dengan segera Yerin membuat benteng tangannya dan menutup separuh bukunya agar Sinb tidak dapat melihatnya. Seketika Sinb mendecih kesal menatap Yerin lalu berpindah menatap Soobin yang sedang mengerjakan tugasnya. Tanpa ambil pusing dengan segera Sinb melihat dari Adiknya, awalnya Soobin tidak mengijinkannya, namun tidak jadi karena Sinb yang memberikannya tatapan membunuh pada Adiknya, jadi ya mau tidak mau Soobin harus merelakan jawabannya yang belum tentu benar itu. Sementara Jimin dengan santainya hanya menulis kembali soalnya di kolom jawaban. Seputus asa itu dirinya karena tidak bisa mendapatkan jawabannya. Lalu Beomgyu yang dengan santainya mengerjakan tugasnya kali ini.

Jhope yang sedari tadi menghitung Adiknya seketika mengernyit bingung memperhatikan mereka semua.

"Yuju dan Yeounjun kemana?"

Tanyanya bingung menatap Jin, Sowon, dan Suga yang kini juga serempak menghitung Adik-adiknya.

Yang sedang belajar pun serempak menolehkan wajahnya menatap Kakaknya. Sementara Sinb mengambil kesempatan untuk melihat jawaban Yerin yang tidak ia tutup.

"Mungkin Kak Yuju tersesat seperti biasa. Tapi kalau Kak Yeonjun tidak biasanya pulang selarut ini."

Saut Taehyun yang langsung disetujui oelh mereka semua.

Sontak Sowon bangkit dari duduknya dan beranjak menuju belakang rumahnya guna mengecek sesuatu.

"Ya! Siapa yang mengijinkan Yeounjun mengendarai sepedanya?!"

Pekik Sowon dan berjalan kembali menuju ruang tengah setelah mengecek sesuatu dibelakang. Lalu menatap mereka semua dengan kesal karena sudah membiarkan Yeounjun pergi dengan berkendara sendirinya.

Sontak semuanya menunjuk Suga yang sudah diam seribu bahasa dan memikirkan bagaimana dia melawan singa betina disampingnya ini.

"Aku hanya memberinya hukuman."

FAMILY [SOU HIT FAMILY]✓Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin