{warning}

1.3K 114 14
                                    

ps:

Cerita ini diunggah kembali setelah saya hiatus. Akan saya edit supaya lebih enak dibaca dan juga mungkin merubah sedikit alurnya. Ada yang rindu tidak? hehehe

**********



Halo semua,

kali ini saya ingin menulis sebuah cerita dan kenapa saya mulai dengan warning? Cerita kali ini merupakan sebuah fiksi yang terinspirasi dari lagu berjudul Guard You milik Miyavi.  Pemeran utama yang akan bermain dalam cerita ini adalah :


Iwaizumi Hajime, seorang tentara.

Oikawa Tooru, seorang scientist.

Bokuto Koutaro, seorang tentara.

Akaashi Keiji, seorang dokter.


Beberapa hal yang akan saya angkat dalam cerita ini sensitivitasnya cukup tinggi. Maka dari itu saya beri peringatan terlebih dahulu. Semua yang saya tulis ini murni terinspirasi oleh lagu Miyavi dan juga keadaan di sekitar kita. Saya tidak ada maksud apa-apa dengan membuat cerita ini selain mengeluarkan ide yang tiba-tiba muncul dan juga cerita teman-teman yang rindu angst Iwaoi.

Ya, ANGST teman-teman.

ANGST!


Sekali lagi ah,ANGST!


Jadi siapkan hati kalian.


Kemudian cerita akan dibuat berselang-seling untuk kemunculan pairingnya. Meski tetap dalam satu jalan cerita. Kalian akan dibawa untuk membaca kisah Iwaoi dalam satu part kemudian Bokuaka dalam part berikutnya. Bisa dilihat dari judul part kok.


Nah, dalam kesempatan kali ini saya juga ingin menyampaikan kepada teman-teman untuk menjaga kesehatan. Demi diri sendiri, keluarga, orang yang kita sayang, dan juga untuk semuanya. Tetap semangat ya, kita semua bisa menghadapinya kalau kita bisa menjaga minimal diri kita sendiri.

(Bahkan ketika saya hiatus lama dan kini kembali,keadaan tidak lebih baik. Kita semua tengah menghadapi pandemi gelombang dua yang leih menyedihkan. Ketika semua mengira bahwa keadaan akan membaik, ternyata belum. Bisnis dan juga segala sektor yang sudah mulai mencoba bangkit dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sekali lagi harus gigit jari. Marilah kita saling menjaga diri sendiri dan sekitar dengan melakukan social distancing dan mengikui himbauan kesehatan. Supaya pandemi ini lekasberlalu dan kita bisa bertemu dengan orang orang yang kita cintai)

Sudah siap?

Selamat membaca :)

~GUARD YOU~ [AU]- EDITEDWhere stories live. Discover now