01

18K 963 206
                                    

VOTE DULU!
-----------------------------------------------------------

"Copettttttt!!!!!"

"Tolong!!!"

"Copett!! Tolonggg!!"





Itulah yang terdengar dari telinga Yeji yang saat ini posisinya sedang berlari menjauhi seorang ibu-ibu yang baru saja ia copet tas nya.

Ini adalah Pekerjaan yang tidak perlu membuang banyak waktu dan hanya memerlukan kekuatan kaki untuk berlari sejauh mungkin agar tidak tertangkap dan mendapatkan hasil yang di harapkan.

Hingga kini tak terdengar lagi suara-suara yang bergema di telinga Yeji karna sudah berlari begitu Jauh menjauhi orang-orang yang ikut berlarian ingin menangkapnya.

"Pyuhhhh..." dera lirih nafas Yeji yang kini kian mereda

Yeji mendudukan dirinya di sebuah kursi panjang yang terpasang di gang yang gelap dan sepi hanya satu titik penerangan lampu jalan yang sangat samar-samar menyinarinya.

Hingga terdengar suara langkah kaki yang berlarian mendekati Yeji.

" Gimana? Ketauan gak?" ucap Yeji kepada seseorang yang telah duduk di sampingnya dengan nafas yang juga tak beraturan.

Iya, Dia Lucas, Sahabat Yeji.

"Bukan Lucas namanya kalo sampek ketauan." Sahut Pria berbadan kekar itu dengan senyuman khas miliknya.

"Yaudah, cabut yuk. Sebelum kita ketauan."

Mereka berdua pun beranjak dari kursi tersebut dengan tak lupa memasang topi dan di baluti lagi dengan topi Hoodie agar tak mudah orang mengenali mereka.

--------------------

Sampailah mereka di rumah Lucas. Rumah Lucas adalah Rumah kedua Yeji. Setiap hari Yeji berada di sini di kala ia bosan di rumahnya.

Kadang Yeji juga menginap di kamar Lucas. Mereka selalu bersama. Mereka sekolah bersama, main bersama, Minum bersama, ngerokok bersama, tidur pun juga kadang bersama.

Namun, mereka hanyalah sebatas Sahabat.

Walaupun, Lucas sudah beberapa kali menyatakan perasaannya, Yeji hanya perlu menolaknya. Karna Yeji, sudah tidak mengharapkan cinta pada hidupnya.

Kalian tentu bingung, dimana orang tua mereka?

Yeji hanya memiliki seorang Ayah begitu juga dengan Lucas. Namun, bedanya. Lucas adalah anak orang kaya yang tidak ingin menikmati hidup mewah bersama orang tuanya. Tapi Anehnya, Lucas tidak akan bisa hidup tanpa uang Papanya. Karna, pekerjaan dia hanyalah bermain di Club malam dan menghambur-hamburkan uang Papanya.

Yeji memiliki Keadaan keluarga yang sederhana. Ibunya meninggalkan kannya saat adiknya berusia 11 tahun yang berarti saat itu Yeji berusia 13 tahun karna selisih umur mereka hanyalah 2 tahun.

Ibunya meninggalkan mereka hanya karna Ibunya tak sanggup lagi hidup dengan kemiskinan. Karna, Ayah Yeji hanyalah seorang supir Taxi yang penghasilannya tak begitu banyak.

Kini, Yeji telah hidup tanpa Ibu selama 4 tahun lamanya. Kurangnya kasih sayang seorang Ibu, membuat perubahan drastis dalam hidupnya.

Dan karna hal itulah yang membuat Yeji mulai berpikir bahwa Cinta itu gak pernah ada.

Yeji tak menyesali itu, Yeji hanya perlu hidup bersenenang-senang dengan aturannya sendiri.

-------------------




Kehidupan Yeji?





-------------------------

Ꭲꪮ ᖯꫀ ᥴꪮᥒtเᥒᥙꫀd
-
-
-
-
-
VOTE SEGERA!












The Reason • JENO [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang