🐾20🐾

5.2K 411 30
                                    

Yaoi

Bxb

Mature+++

Seks,bdsm
Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong..

Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin.

:) akhirnya karna Taeyong baik hati,ia menjual enam hewannya pada orang yang tepat

Chanbaek,Kaisoo,Hunhan,Vkook,Namjin,Yoonmin,Jaeyong

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

"Yak adegan menjijikkan ini membuatku mual!!!! Hentikan!"


Teriakan dengan suara berat itu berhasil membuat salah satu dari enam namja yang tengah menonton menjadi terhenti. Jaehyun menguap malas lalu mematikan TV, matanya menatap malas kearah area taman dirumahnya. Disana salah satu sahabatnya tengah meletakkan tangannya di area dada.

"Sudah dua tahun setelah drama bodoh itu kalian kerjakan, yak kenapa kalian membuat adeganku mati hah!"

"Salahkan saja tulisan Jimin heh! Kau tidak tahu saja kehamilan Jimin membuat kami pusing?! Kai bahkan harus meminta maaf pada Seulgi dan bam terbentuklah drama action kau dengan Kai, hahaha astaga aku bahkan tertawa menatap wajah Kai yang seperti orang bodoh."

Chanyeol tertawa keras diiringi tangannya yang sudah memukul Kai. Yah kehamilan para Uke sudah berlalu, tapi tepat dua tahun yang lalu. Sebuah kisah aneh dilontarkan oleh Jimin, si manis itu mengidam sebuah film action.

Yang dimana diperankan oleh dirinya, Suga, Kai dan Seulgi. Kai dan Suga bahkan harus meminta yeoja itu untuk ikut serta dalam film ini. Seulgi yang tidak mau berlarut dalam dendam hanya mengiyakan, dengan syarat Jimin memeluknya selama lima menit.

Dan yap terbentuklah film action aneh dan dramatis, yang mana skrip dan jalan cerita ditulis langsung oleh Jimin. Jaehyun bahkan tertawa menatap adegan terakhir dari film ini.

Kehamilan Jimin benar-benar membuat para Seme kelimpungan. Kehamilan Jimin sangat berbeda dengan uke yang lain, jika uke yang lain hanya merepotkan satu atau dua orang plus dengan suami mereka. Sangat berbeda dengan Jimin yang memiliki permintaan aneh.

Taeyong membayar para cameramen handal untuk mendokumentasikan film ini. Dan berakhir jika setiap mereka berkumpul dirumah Jaehyun, namja tampan itu akan memutarkan film aneh yang ditulis Jimin.

"Ah dia benar-benar, berutung anakku tidak hiperaktif seperti anakmu Chan! Jika ia juga mengikuti sifat Jimin, habis sudah perabotan dirumahku."

Chanyeol mendengus kencang, yah salahkan saja sperma berkualitasnya membuat si mungil itu mengandung tiga anak sekaligus. Kepala Chanyeol terasa ingin pecah saat menatap rumah terkadang seperti kapal pecah.

Anaknya terlalu hiperaktif mengikuti sifat Baekhyun, tapi untuk bagian wajah hanya si bungsu yang mengikuti Baekhyun. Chanyeol memberi gelar Tripel J pada tiga buah hatinya.

Jackson, Jasper dan Jiwon.

"Setidaknya anakku tidak pernah menyosor seperti Appanya." sindir Chanyeol pada V dan Kai.

"Yak! Taeohku tidak menyosor seperti ucapanmu bodoh!"

"Eoh anakku Taekook memang hebat, setidaknya kita sudah menulis garis besan Kai. Kau harusnya bangga memiliki besan seperti ku."

"Ck menjijikkan sekali menjadi besanmu V!"

"Hah untung anakku normal saja." ujar RM sembari mengelus dada.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END] Pet Slave ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang