🐾10🐾

6.7K 620 47
                                    

Yaoi

Bxb

Mature+++

Seks,bdsm
Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong..

Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin.

:) akhirnya karna Taeyong baik hati,ia menjual enam hewannya pada orang yang tepat

Chanbaek,Kaisoo,Hunhan,Vkook,Namjin,Yoonmin,Jaeyong

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

"Jika kau berbohong padaku, jangan berharap mulutku akan menyebutmu sebagai sahabatku V!"

Jaehyun berdiri dari duduknya lalu masuk kedalam mobil diikuti empat anak manisnya yang lebih memilih satu mobil bersama Appa mereka daripada suami. Ya suami mereka akan naik mobil milik V dan tentu saja itu karna perintah Jaehyun. Namja tampan itu sangat malas meladeni V dan RM saat ini, bisa saja jika Jaehyun satu mobil dengan dua namja itu, ia akan menabrakkan diri.

"Bagaimana bisa kau yakin jika pabrik jelek itu menjadi tempat persembunyian sialanmu itu V?"

Chanyeol menatap heran pada sahabatnya ini, bukankah ia lebih menginginkan kepergian Jungkook? Bahkan si tampan ini lebih memilih jika namja manis yang seperti kelinci itu mati daripada hidup disekitarnya.

"Kau ingat ucapanku sebelumnya? Aku sudah menyadap ponsel yeoja sialan itu."

V mengeluarkan nada dinginnya bahkan pelipis namja tampan ini mengeluarkan keringat dingin. Pabrik itu bahkan bukan pabrik biasa, bisa dibilang sejenis laboratorium yang dibuat oleh para ilmuwan gila. Terlebih mereka mendengar kabar bahwa ada hewan yang bisa dirubah menjadi manusia, tentu saja mereka akan memburu hewan itu untuk diteliti.

"Kenapa?"

Suga bertanya sembari menghela nafasnya kasar, sahabatnya yang bernama Kim Taehyung ini benar-benar sulit ditebak bahkan merangkup menjadi sosok yang gila.

"Akh jika kujelaskan sekarang akan memakan waktu. Ini berawal dari kecurigaanku saat menatap yeoja sialan itu hadir dalam pesta pernikahan kita dan yap aku mendekatinya hanya untuk balas dendam."

"Dengan menyakiti Jungkook?"

Sehun melirik tajam kearah V, beruntung namja tampan ini duduk tepat disamping pengemudi, berada dibelakangnya Chanyeol dan RM. Kai dan Suga menjadi sosok yang duduk dibagian belakang mobil, mereka berempat menatap V dengan tatapan menyalahkan.

"Maafkan aku, yeoja sialan itu masih memasang CCTV dirumahku. Yah kalian tau? Aku hanya ingin memancingnya keluar dengan menyakiti Jungkook, aku bersumpah tidak melukai fisiknya."

"Katakan itu pada lebam dibagian dadanya V, jika Jaehyun mengetahui tingkahmu. Aku tidak yakin ia akan memaafkanmu dengan cepat, terlebih dia sudah menganggap Jungkook sebagai anaknya."

Kai memijit pelipisnya pelan, tidak habis fikir dengan jalan pikiran V ini. Jika ia tau yeoja itu meletakkan CCTV, kenapa ia tidak melaporkannya pada polisi? Dan lebih memilih mengorbankan Jungkook untuk memancing yeoja itu keluar.

"Kau bodoh jika kau ingin tahu komentarku terhadap tingkahmu V."

Chanyeol mendengus kuat lalu menatap kearah depan, namja tampan itu hanya terdiam bahkan sampai mobil yang dikendarai V berhenti didepan sebuah pabrik tua. Tanpa banyak bertanya, enam namja tampan itu langsung keluar dari mobil diiringi Jaehyun dan empat namja manis lainnya.

"Appa, boleh kami masuk?"

Baekhyun melirik kecil kearah Jaehyun yang sudah melangkah, spontan namja tampam itu menggeleng kuat dan meminta RM berserta Suga menjaga anaknya. Ia tidak ingin kalap menatap kondisi Jin nanti lalu melampiaskannya pada RM, karna bagaimanapun namja tampan ini masih kesal terhadap ucapan RM.

[END] Pet Slave ✔Where stories live. Discover now