🐾12🐾

6.4K 590 70
                                    

Yaoi

Bxb

Mature+++

Seks,bdsm
Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong..

Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin.

:) akhirnya karna Taeyong baik hati,ia menjual enam hewannya pada orang yang tepat

Chanbaek,Kaisoo,Hunhan,Vkook,Namjin,Yoonmin,Jaeyong

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

"Dia belum meninggal! Kalian pergi! V Hyungku belum pergi!!! Hiks jangan sentuh alat itu hiks!"

Jungkook bersikeras jika V belum meninggal, bahkan mengusir para Dokter yang hendak menutup tubuh namja tampan itu dengan kain putih. Chanyeol bahkah sudah memijit pelipisnya pelan, berharap agar Jaehyun segera datang. Namja tampan ini bahkan harus menipu Baekhyun, agar si manis itu tidak tahu tentang keadaan sahabatnya lengkap dengan kebohongan besar yang ia lakukan pada tiga sahabatnya (Sehun, Kai, Suga).

"Sial, dimana Jaehyun."

Chanyeol mengumpat sembari melirik kearah Jungkook yang sudah diberi obat bius oleh Dokter, mengingat ia tidak mau melepaskan tubuh V. Beberapa kali RM menampar tubuh pucat itu bahkan mengguncangnya, hasil yang ia dapatkan nihil. Namja tampan itu sudah pergi lengkap dengan sebuah senyuman tulus yang mengiringi kepergiaannya.

"Chan, maafkan aku. Ada masalah sedikit dirumah, bagaimana keadaan V?"

Jaehyun datang dengan wajah yang sudah bermandikan keringat, ia masih ingat jika baru saja kakinya melangkah kerumah orangtuanya, Chanyeol langsung menelfonnya lengkap dengan teriakan pasrah yang sukses membuat kaki Jaehyun membeku.

"Dokter mengatakan waktu kematiannya 20:15."

Jaehyun mengusap wajahnya kasar, ia juga tidak bisa percaya jika sahabatnya itu akan mati dengan penyesalan besar. Namja tampan itu masuk, mengiringi langkah Chanyeol, disana RM tengah menatap tubuh V.

"Jae, si bodoh ini pergi. Kenapa dia tidak ingin bertahan, lalu memutuskan membalas luka yang ia berikan pada Jungkook?"

Jaehyun menatap aneh pada tubuh namja tampan itu, sedikit heran kenapa alat kedokteran masih terpasang masih ditubuhnya. Matanya menatap manik tubuh V, ia pernah mengalami ini. Semacam kematian tapi tidak mati sepenuh, kalian tau maksudku? Maksudnya mati suri.

Entah kepercayaan dari mana, namja tampan itu mendekat kearah tubuh V, dengan cepat RM menyingkir dari kursi. Menatap prilaku Jaehyun yang sedikit aneh, namja tampan itu berbisik kecil kearah telinga V.

RM dan Chanyeol menjatuhkan rahang mereka, menatap alat pendeteksi jantung itu berbunyi dengan keras, menandankan semangat hidup dari pemiliknya.

"Dia mati suri."

Jaehyun menjawab dengan tatapan datar, namja tampan itu beranjak dari kamar inap. Memanggil Dokter untuk memeriksa keadaan V dan melangkah menuju ruang inap anak kesayangannya yang tengah tidur karna pengaruh obat bius.

"Aigo Kookie, suamimu baruku ancam sedikit langsung hidup. Ck dasar membuat jantungku jatuh kelambung saja."

Sedangkan diruangan sana Chanyeol dan RM saling bertatapan, menatap tubuh V yang berangsur membaik bahkan bibirnya sudah merah merekah kembali lengkap dengan jari yang mulai bergerak kecil.

"Ck sialan ini benar-benar membuatku akan bunuh diri."

Chanyeol mengumpat, ia bahkan hendak memukul lengan V, sebelum mata itu terbuka dengan cepat, duduk dari tidurnya lengkap dengan teriakan yang cukup membuat gendang telinga pecah.

[END] Pet Slave ✔Where stories live. Discover now